Kejamnya Mike Tyson Hancurkan Musuhnya KO 8 Detik!

Minggu, 07 Februari 2021 - 09:34 WIB
loading...
Kejamnya Mike Tyson Hancurkan Musuhnya KO 8 Detik!
Kejamnya Mike Tyson Hancurkan Musuhnya KO 8 Detik!/The Sun
A A A
Kejamnya Mike Tyson menghancurkan musuhnya KO 8 Detik! Mike Tyson dikenal brutal ketika bertarung di ring dengan menghancurkan musuhnya hanya delapan detik!

Baca Juga: Kisah Pemuda Jadi Waliyullah karena Peringatan Maulid Nabi

Kekuatan brutal Tyson membuatnya memenangkan medali emas Olimpiade Junior dengan KO delapan detik di usia 15 tahun. Dia mungkin baru berusia 15 tahun, tetapi tidak ada yang 'lembut' tentang bagaimana Tyson menghadapi lawan yang tidak beruntung, Joe Cortez.Itu membuatnya memenangkan emas di Olimpiade 1981 di North Carolina, AS. Dan itu memberi mereka yang menonton wawasan mengerikan tentang apa yang akan terjadi ketika Iron Mike menjadi salah satu petinju paling ganas sepanjang masa.



Tyson remaja langsung mengejar Cortez dengan melepaskan bogeman beruntun tanpa berhenti. Sebuah hook kanan yang ganas diikuti oleh pukulan kiri membuat Cortez langsung tergeletak di lantai. Wasit bahkan tidak peduli dengan penghitungan dan mengabaikan semuanya. Cortez kalah KO 8 detik!

Penggemar tinju disuguhi kekejaman pria hebat itu kembali ke ring pada bulan Desember ketika ia bertarung dalam sebuah ekshibisi melawan sesama Hall of Famer Roy Jones Jr. Mereka mencetak hasil imbang, dengan Tyson bersikeras dia akan terus bertinju dalam pertarungan semacam ini ke depannya. Dan pertandingan berikutnya bisa menjadi trilogi melawan musuh lama Evander Holyfield.



Menyusul kesuksesan Tyson vs Jones Jr di Los Angeles, Orang Paling Buruk di Planet ini sekarang menerima tawaran dari beberapa tempat terkaya di dunia untuk pertarungan lanjutannya. Anthony Joshua mendapatkan bayaran £ 100 juta untuk mengalahkan Andy Ruiz Jr di Arab Saudi pada 2019 dan UFC menikmati lockdown yang hebat di Abu Dhabi, di mana semua aturan Covid-19 diikuti dan uang besar masih bisa dibuat.

Baca Juga: Mengejutkan, Porsche Buka Pabrik Perakitan di Malaysia

Holyfield dan Tyson sebelumnya berhadapan dua kali, dengan Holyfield memenangkan pertandingan pertama pada November 1996 yang mendebarkan dengan KO ronde ke-11. Pertandingan ulang, tujuh bulan kemudian, adalah salah satu yang paling terkenal dalam sejarah setelah Tyson didiskualifikasi karena menggigit telinga Real Deal.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)