Susunan Pemain Tottenham vs West Bromwich: Kane Starter, Bale Cadangan

Minggu, 07 Februari 2021 - 18:30 WIB
loading...
Susunan Pemain Tottenham vs West Bromwich: Kane Starter, Bale Cadangan
Susunan Pemain Tottenham vs West Bromwich: Kane Starter, Bale Cadangan
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan menjamu West Bromwich Albion (WBA) di pekan ke-23 Liga Inggris 2020/2021. Dari susunan pemain yang diturunkan, Gareth Bale duduk sebagai cadangan.

Pertandingan akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (7/2/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 19.00WIB.



Pelatih Jose Mourinho mengambil keputusan berani dengan menempatkan Bale di bangku cadangan. Adapun posisi starter diberikan kepada Son Heung-min dan Harry Kane yang baru sembuh dari cedera.

Vinicius yang tampil melempem selama Kane cedera hari ini duduk sebagai pemain cadangan. Sebagai gantinya, Tottenham Hotspur memainkan Erik Lamela untuk menemani pergerakan Son dan Kane.

The Liliwhites, julukan Tottenham, sempat tampil cemerlang di awal musim. Namun, penampilan yang tak konsisten membuat mereka saat ini terjun ke posisi delapan dengan 33 poin dari 21 pertandingan.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Davies; Hojbjerg, Ndombele; Lucas Moura, Lamela, Son; Kane.
Cadangan: Hart, Doherty, Rodon, Dier, Sissoko, Bale, Bergwijn, Vinicius, Scarlett

West Bromwich Albion (possible 4-1-4-1) Johnstone; Peltier, Bartley, Ajayi, Townsend; Sawyers; Snodgrass, Gallagher, Maitland-Niles, Grant; Diagne.
Cadangan: Button, Furlong, O’Shea, Yokuslu, Livermore, Phillips, Robson-Kanu, Robinson, Pereira.

Wasit: Stuart Attwell
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)