Gilas Crotone di San Siro, AC Milan Gusur Lagi Inter Milan

Minggu, 07 Februari 2021 - 23:01 WIB
loading...
Gilas Crotone di San Siro, AC Milan Gusur Lagi Inter Milan
AC Milan rupanya tidak ingin terlalu lama melepas singgasananya di Serie A. Sempat digusur Inter Milan, I Rossoneri kembali berkuasa setelah mengalahkan Crotone. Foto: reuters
A A A
MILAN - AC Milan rupanya tidak ingin terlalu lama melepas singgasananya di Serie A musim 2020/2021. Sempat digusur Inter Milan, I Rossoneri kembali menguasai klasemen sementara setelah mengalahkan Crotone 4-0.



Sehari sebelumnya Inter berhasil menundukan Fiorentina selaku tuan rumah dengan skor 2-0. Hasil ini membuat tim asuhan Antonio Conte itu naik ke posisi pertama dan unggul satu poin dari tetanggannya tersebut.

Tapi, kekuasaan I Nerazzurri tidak berlangsung lama. Sebab, Milan meresponnya dengan melibas Crotone empat gol tanpa balas di San Siro. Tuan rumah berpesta lewat gol yang disumbangkan dua pemainnya, yakni Zlatan Ibrahimovic (30 dan 64) serta Ante Rebic (69 dan 70).

Berkat hasil positif pada giornata ke-21 itu, Milan naik lagi ke urutan atas alias mendompleng Inter. Armada Stefano Pioli kembali memimpin dua poin atas Romelu Lukaku dkk. Tidak hanya itu, ini juga menjadi dua kemenangan beruntun di Serie A dimana sebelumnya menundukan Bologna 2-1.

Wajar jika Milan bisa menggelar psta gol pada laga kandang itu. Meski penguasaan bolanya cukup imbang, Rafael Leao dkk bermain lebih agresif. Mereka setidaknya melakukan 15 upaya dimana 10 diantaranya menuju sasaran.

Seandainya saja Crotone tidak merapatkan pertahanan, mungkin kekalahannya bisa lebih parah lagi. Sebab, menurut statistik, ada enam tembakan Milan yang berhasil di blok. Sementara, tuan rumah hanya melakukan sekitar tujuh upaya, dan cuma dua yang berbahaya.



Penampilan agresif Milan ini tentu menjadi alarm bagi Spezia yang akan menjadi lawan berikutnya di Serie A pada hari Valentine, begitu juga dengan Red Star Belgrade yang akan bentrok pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/2021, 19 Februari nanti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)