Ditahan Wolverhampton, Leicester Urung Raih Poin Penuh

Minggu, 07 Februari 2021 - 23:09 WIB
loading...
Ditahan Wolverhampton, Leicester Urung Raih Poin Penuh
Leicester City meraih hasil kurang memuaskan di pekan ke-23 Liga Primer 2020/2021. Bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers, The Foxes hanya bermain imbang. Foto: reuters
A A A
WOLVERHAMPTON - Leicester City meraih hasil kurang memuaskan di pekan ke-23 Liga Primer 2020/2021. Bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers, Minggu (7/2/2021) malam WIB, The Foxes gagal mencuri tiga poin karena hanya bermain imbang tanpa gol.



Hasil ini membuat mereka tertahan di posisi tiga pada klasemen sementara. Tambahan satu poin gagal membuat Jamy Vardy dkk menempel Manchester United (MU) di posisi dua.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bertindak sebagai tim tamu, Leicester bermain cukup percaya diri di markas Wolverhampton. Pasukan Brendan Rodgers langsung bermain dengan tempo cepat.

Namun, para penggawa Wolves terlihat cukup tenang untuk membaca pergerakan bola. Kubu tuan rumah bahkan berhasil menciptakan peluang lebih dulu lewat kolaborasi Joao Moutinho dan Willian Jose di menit ke-11.

Wolves yang berhasil melihat celah berusaha terus menekan lini pertahanan Leicester. Gawang The Foxes yang dikawal Kasper Schmeichel bebrapa kali terancam.

Kendati demikian, Leicester juga tanpa peluang. Kolaborasi antara Kalechi Iheanaco dan Harvey Barnes juga beberapa kali sempat membuat lini belakang Wolves kerepotan.

Jual beli serangan terus terjadi sepanjang babak pertama. Akan tetapi, tidak adanya gol membuat skor kacamata bertahan hingga jeda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)