Usia 36 Tahun Ronaldo Heran Masih Moncer, Tadinya Berpikir Bakal Jadi Nelayan

Senin, 08 Februari 2021 - 00:02 WIB
loading...
Usia 36 Tahun Ronaldo Heran Masih Moncer, Tadinya Berpikir Bakal Jadi Nelayan
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo heran masih tajam di usia 36 tahun. Padahal, saat masih bocah, dia berpikir di usianya sekarang pasti sudah jadi nelayan. Foto: reuters
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo merasa heran masih rajin mencetak gol di usia 36 tahun. Padahal, saat masih bocah, penyerang Juventus berpikir di usianya sekarang pasti sudah menjadi nelayan di kampung halamannya Madeira, Portugal.



Ronaldo genap berusia 36 tahun pada Jumat (5/2/2021). Tapi, bagi megabintang asal Portugal itu, umur hanya sebatas angka. Sebab, ketajamannya dilapangan hijau masih terjaga sampai sekarang alias rutin mencetak gol.

Baca Juga: Daniela Svedin, Si Cantik Putri Sulung Luis Figo

Teranyar mantan pemain Manchester United (MU) dan Real Madrid itu menyumbang satu gol saat Juventus menang 2-0 atas AS Roma pada laga lanjutan Serie A musim 2020/2021, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB.

Total hingga kini Ronaldo sudah mencetak 23 gol dari 24 penampilan di semua ajang. Dia tak pernah menyangka bisa setajam ini di usia yang sudah kepala tiga. “Sebagai seorang anak, saya pikir pada usia 35 (ke atas), saya akan menjadi nelayan di Madeira," katanya, dikutip skysport.

Kekasih Georgina Rodriguez itu tentu punya resep untuk menjaga kebugaran di usia yang tak muda lagi. Ronaldo sangat gila berlatih dan melakukan diet ketat. "Saya tidak pernah bermimpi memainkan apa yang saya mainkan, memenangkan apa yang saya menangkan," ujarnya.

Pola hidup itu yang membuat CR7 masih tokcer dan jarang cedera. Ronaldo ingin bermain hingga usia 40 tahun dan menjuarai Piala Dunia. “Saya hidup di masa kini dan bahagia. Saya masih merasa tajam dan menikmati momen positif. Saya harap bisa bermain untuk tahun-tahun berikutnya,” tuturnya.



“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya di sepak bola. Saya selalu mengingatkan untuk menikmati momen. Bagi saya, masa depan begitu cerah. Saya masih memimpikan Piala Dunia bersama Timnas Portugal,” ucapnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)