Barcelona Selamat dari Malu Usai Menang Tipis di Kandang Real Betis

Senin, 08 Februari 2021 - 05:15 WIB
loading...
Barcelona Selamat dari Malu Usai Menang Tipis di Kandang Real Betis
Barcelona meraih hasil positif di pekan ke-22 LaLiga 2020/2021. Bertamu ke markas Real Betis, Blaugrana menang 3-2. Foto: reuters
A A A
SEVILLA - Barcelona meraih hasil positif di pekan ke-22 LaLiga 2020/2021. Bertamu ke markas Real Betis, Senin (8/2/2021) dini hari WIB, raksasa Spanyol berhasil mencuri tiga poin usia menang tipis lewat skor akhir 3-2. Hasil ini membuat El Azulgrana naik ke posisi dua klasemen sementara dengan torehan 43 poin.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bertindak sebagai tim tamu di Estadio Benito Villamarin sama sekali tak menyurutkan nyali Ousmane Dembele dan rekan-rekan untuk menguasai jalannya pertandingan. Blaugrana langsung memainkan penguasaan bola yang jadi ciri khas mereka.

Di sisi lainnya, lini belakang Betis juga bermain dengan sangat baik. Beberapa kali kolaborasi Antoine Griezmann dengan Martin Braithwaite dibuat mereka kesulitan untuk berada di kotak terlarang.

Sementara itu, Betis kemudian memberikan kejutan di menit ke-38. Salah satu penggawa mereka yakni Borja Iglesias mencetak gol jelang babak pertama usai. Barcelona yang kebobolan termotivasi untuk menyamakan kedudukan.

Akan tetapi, usaha tim katalan masih belum berbuah hasil. Barcelona masih tertinggal 0-1 dari Real Betis di babak pertama.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Barcelona tak ingin membuang waktu untuk memperlambat tempo permainan. Beberapa pergantian pemain pun dilakukan pelatih Ronald Koeman termasuk memasukkan Lionel mMessi dimenit ke-57.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)