Timo Werner Mandul di 14 Laga, Ini Pembelaan Tuchel

Senin, 08 Februari 2021 - 06:31 WIB
loading...
Timo Werner Mandul di 14 Laga, Ini Pembelaan Tuchel
Timo Werner diyakini segera mengakhiri puasa golnya/Foto/twitter
A A A
SHEFFIELD - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel membela Timo Werner yang tak mencetak gol dalam 14 pertandingan Liga Primer 2020/2021 . Suksesor Frank Lampard itu yakin Werner akan semakin kuat dan menentukan dalam permainan.

Chelsea mencetak kemenangan 2-1 atas Sheffield United dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Bramall Lane, Minggu (7/2/2020) malam waktu lokal atau Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Tuchel Lanjutkan Bulan Madu, Kembali Bantu Chelsea Raih Kemenangan .


Dua gol The Blues dicetak Mason Mount menit ke-43 dan Jorginho dari titik penalti (58), sedangkan gol Sheffield akibat gol bunuh diri Antonio Ruediger menit ke-54.

Werner tiba di Stamford Bridge dengan reputasi sebagai pencetak gol yang produktif setelah kepindahannya dari klub Bundesliga RB Leipzig menjelang kampanye musim 2020/2021. Tetapi pemain berusia 24 tahun itu hanya mencetak empat gol dalam 22 penampilan Liga Primer dan menurut Goal.com, dia tak mencetak gol di Liga Primer musim ini dalam 14 pertandingan.

.Meski tidak mencetak gol melawan Sheffield United, Werner membantu terciptanya gol-gol Chelsea yang meraih tiga kemenangan beruntun Liga Primer 2020/2021 di bawah Tuchel.

Umpan silang rendahnya secara klinis dituntaskan Mason Mount. Werner memberikan assist keenamnya di semua kompetisi musim ini, terbanyak di antara pemain Chelsea lainnya.

.

Dia kemudian mendapat pelanggaran dari kiper The Blades, Aaron Ramsdale, memberi Jorginho kesempatan untuk mengembalikan keunggulan tim tamu dari titik penalti menyusul gol bunuh diri Antonio Ruediger.

Meski tampil tanpa gol, Tuchel yakin Werner berada di jalur yang benar untuk sukses di Chelsea. “Saat dia bermain seperti ini kami sangat senang,” kata Tuchel. “Ini adalah langkah maju yang besar."

"Gol pertama tercipta dengan proses yang brilian, dan keputusan yang bagus darinya dalam terciptanya gol kedua dengan melewati kiper. Gol dia akan datang," imbuh mantan pelatih kepala Paris Saint-Germain itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)