Kapten Liverpool Ratapi Dua Blunder Alisson

Senin, 08 Februari 2021 - 10:01 WIB
loading...
A A A
Jika tidak ada kesalahan sendiri, Henderson menilai Liverpool bisa mengakhiri pertandingan dengan hasil lebih baik. Akan tetapi, Liverpool harus menerima kenyataan, bahwa mereka dibantai Man City di kandang sendiri.

“Saya pikir sebagian besar (penampilan kami) lebih menunjukkan kami, kaki depan, bertahan tinggi, memenangkan bola kembali dengan cepat. Saya tidak berpikir kami pantas kalah sebanyak itu, tetapi sekali lagi kami melakukan kesalahan yang merugikan kami, jadi kami tidak bisa berdebat,” kata Henderson, mengutip dari Sky Sports, Senin (8/2/2021).

“(Kami) bertanding dengan sangat baik, itu lebih seperti kinerja yang biasa kami lakukan. Akan tetapi, seperti yang saya katakan, pada saat yang salah, kesalahan merugikan kami,” tuturnya.

Kekalahan mengecilkan peluang Liverpool untuk mempertahankan gelar juara mereka. The Reds kini menempati posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 40 poin. Liverpool tertinggal 10 poin dari Man City yang memimpin klasemen sementara dan punya satu tabungan pertandingan.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)