Kapten Liverpool Ratapi Dua Blunder Alisson

Senin, 08 Februari 2021 - 10:01 WIB
loading...
Kapten Liverpool Ratapi Dua Blunder Alisson
Liverpool dilumat Man City di Liga Primer/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Kapten Liverpool Jordan Henderson menyebut timnya tak layak menelan kekalahan telak dari Manchester City. The Reds melakukan error yang berakibat fatal dalam pertandingan itu.

Pasukan Juergen Klopp dilumat Man City 1-4 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Anfield, Minggu (7/2/2021) malam WIB. Gol Liverpool disumbang Mohamed Salah. Sedangkan gol Man City tercipta melalui Ilkay Guendogan, Raheem Sterling, dan Phil Folden.

.

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengatakan Liverpool melakukan keslaahan fatal dalam pertandingan itu. Padahal, menurut Henderson, Liverpool telah bermain cukup bagus sehingga tidak layak kalah dengan skor yang sangat telak.

The Reds bermain cukup bagus dalam pertandingan tersebut. Liverpool mampu mengimbangi permainan Man City yang datang dengan catatan 13 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.

.

Man City unggul lebih dulu melalui gol Guendogan pada menit ke-49. Akan tetapi, The Reds mampu menyamakan kedudukan melalui penalti Salah pada menit ke-63.

Saat kedudukan imbang, kiper Liverpool, Alisson Becker, melakukan dua blunder dalam kurun waktu tiga menit yang berbuah gol untuk Man City melalui Guendogan (73) dan Raheem Sterling (76). Man City unggul 4-1 atas Liverpool dalam waktu singkat.

.

Blunder Alisson secara tidak langsung mengubah alur pertandingan yang sebelumnya seimbang. The Reds kesulitan mengembangkan permainan sehingga menguntungkan Man City. Kemenangan Man City dipastikan oleh pemain muda mereka, Phil Foden, pada menit ke-83.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)