Jelang Al Ahly vs Bayern Muenchen: Bidik Gelar Keenam!

Senin, 08 Februari 2021 - 11:02 WIB
loading...
Jelang Al Ahly vs Bayern Muenchen: Bidik Gelar Keenam!
Bayern Muenchen bidik trofi keenam dengan menjuarai Piala Dunia Antarklub 2020/Foto/Twitter
A A A
DOHA - Bayern Muenchen membidik gelar keenam untuk melengkapi musim cemerlang mereka. Pasukan Hansi Flick bertekad mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub 2020. Langkah awal mereka menghadapi wakil Afrika Al Ahly pada semifina di Al Rayyan Stadium, Doha, Qatar, Senin (8/2/2021) malam waktu lokal atau Selasa (9/2/2021) dini hari WIB.

Bayern menatap laga nanti dengan penuh percaya diri. Raksasa Bundesliga itu selalu menang pada lima pertandingan liga terakhir. Teranyar, Robert Lewandowski dkk unggul 1-0 atas Hertha Berlin, Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB.

.

Gelandang veteran Die Roten Thomas Muller yakin serangkaian catatan apik itu bisa diteruskan di kancah Piala Dunia Antarklub. "Kami sekarang memiliki lima kemenangan berturut-turut dan menantikan Piala Dunia Antarklub," kata Muller dikutip dari laman resmi klub, Minggu (7/2/2021).

"Itu (Piala Dunia Antarklub) adalah mahkota kemenangan setelah Liga Champions. Kami ingin dinobatkan sebagai juara," ujarnya.

.Hal serupa dikatakan Pelatih Bayern Hansi Flick. Dia menginstruksikan anak asuhnya main mati-matian demi meraih trofi keenam.

"Tujuan kami adalah memenangkan kompetisi ini. Kami tahu ini dianggap sebagai beban. Tetapi kami termotivasi dan kami ingin mengakhiri tahun yang luar biasa dengan gelar keenam!" tutur Flick.

.

"Kami harus memenangkan Liga Champions untuk sampai ke sini. Kami memiliki pertandingan setiap tiga hari. Jadi kami hanya mengambilnya selangkah demi selangkah dalam latihan. Mulai hari ini kami akan mengerjakan persiapan intens untuk pertandingan melawan Al Ahly," ucapnya.

Tapi Bayern tak boleh berbusung dada. Sebab di sisi lain Al Ahly juga sedang on fire.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)