Ciro Immobile Optimistis Lazio Finish di Zona Champions

Senin, 08 Februari 2021 - 13:04 WIB
loading...
Ciro Immobile Optimistis Lazio Finish di Zona Champions
Penyerang Lazio Ciro Immobile melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Cagliari di Olimpico, Senin (8/2/2021) dini hari tadi. foto : ss.lazio
A A A
ROMA - Ciro Immobile menjadi pahlawan Lazio saat mengalahkan Cagliari 1-0 di Olimpico, Senin (8/2/2021) dini hari tadi. Kemenangan ini membuatnya yakin bisa membawa timnya finis di empat besar klasemen Serie A musim ini.

Immobile menjadi pencetak gol satu-satunya di pertandingan itu pada menit 61. Lazio pun mencatatkan kemenangan keenam secara beruntun di Serie A. Keberhasilan ini juga membuat The Aquile semakin bersemangat mengejar rival sekotanya, AS roma yang berada di peringkat keempat di klasemen.

Baca juga : Hasil Pertandingan Sepak Bola, 7-8 Februari Liverpool Merana, Barcelona Nyaris Terpeleset

“Kami telah berhasil mengatasi beberapa kelemahan di awal musim, karena kami tertinggal dibandingkan dengan klub lain, tetapi kami sekarang kembali ke jalur yang benar dan kemenangan atas Roma dan Atalanta merupakan sangat penting,” kata Immobile kepada Sky Sport Italia.

Pertandingan berikutnya, Lazio akan menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (15/2/2021) WIB dini hari. Immobile sangat optimistis timnya kembali tampil konsisten di pertandingan nanti. Apalagi, lawannya yang saat saat ini berada di posisi kedua, memiliki gangguan dengan pertandingan lainnya melawan Juventus di semifinal Coppa Italia, pertengahan pekan ini.

Baca juga : Barcelona Selamat dari Malu Usai Menang Tipis di Kandang Real Betis

“Ini pertandingan yang sangat penting, mereka (Inter) melakukannya dengan baik dan kami tahu kesulitan pertandingan ini, tetapi kami memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan diri dan akan pergi ke Milan dengan tujuan untuk menang,” ucap Immobile.

Sejak awal 2021, Lazio mengumpulkan 19 poin, hanya lebih sedikit dari Manchester City dan AS Monaco di lima liga top Eropa. “Tujuan kami adalah finis di empat besar dan kami harus lebih konsisten, karena tim-tim lain tidak melakukan kesalahan,” ujar Immobile.

Baca juga : Kalahkan Marseille, PSG Jaga Asa Pertahankan Gelar

“Saat kami menghadapi Juventus, mereka masih dalam tahap percobaan, tapi mereka bermain lebih baik sekarang. Saya pikir perjalanan ke Milan adalah salah satu penampilan terbaik kami, namun kami kalah 3-2 dan tidak dihargai untuk itu,” paparnya.

Jelas, penyerang berusia 30 tahun ini pasti akan berusaha untuk tetap tampil yang terbaik hingga pertandingan terakhir di musim ini. “Sepak bola adalah tentang momen dan jelas itu bukan momen kami untuk menang. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan hingga akhir musim untuk mendapatkan empat tempat teratas dan kami ingin berada di sana,” pungkasnya.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)