Fernandinho Masuk Jajaran Staf Pelatih Manchester City

Senin, 08 Februari 2021 - 19:07 WIB
loading...
Fernandinho Masuk Jajaran Staf Pelatih Manchester City
Kontrak Fernandinho bersama Manchester City akan berakhir pada musim panas mendatang. foto : cdn
A A A
MANCHESTER - Fernandinho tampaknya tidak akan jauh-jauh dari Etihad stadium ketika kontraknya dengan Manchester City (Man City) berakhir, musim panas mendatang. Gelandang Brasil tersebut dikabarkan mendapatkan tawaran untuk menjadi anggota staf kepelatihan Pep Guardiola .

Gelandang 35 tahun tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Brasil, Atletico Miniero ketika dia meninggalkan Man City. Meski tidak menampik ketertarikan terhadap Fernandinho, Direktur Atletico Rodrigo Caetano mengakui belum ada pembicaraan apapun dengan perwakilan sang pemain.

Baca juga : Mourinho Sebut Kalahkan West Brom Jadi Momen Kebangkitan Tottenham

"Fernandinho sangat menarik bagi kami, karena dia sangat bagus di lapangan dan juga sangat baik di luar lapangan.Tapi, saat ini tidak ada negosiasi apapun antara kami dengan Fernandinho,” kata Caetano dilansir dailymail.

Caetano justru menyakini Fernandinho akan tetap bertahan di Man City dengan kapasitas lain. Dia mengungkapkan sang pemain telah ditawari peran sebagai staf kepelatihan Guardiola ketika kontraknya bersama The Citizens berakhir pada musim panas mendatang.

Baca juga : Bantai Liverpool, Man City Tetap Kokoh di Puncak Klasemen

Apalagi, Fernandinho adalah sosok berpengalaman yang berjasa besar mengantarkan Man City ketika menjuarai Liga Primer: 2013–14, 2017–18, 2018–19, Piala Liga: 2013–14, 2015–16, 2017–18, 2018–19, 2019–20 dan Community Shield: 2018.

“Banyak spekulasi mengenai Fernandinho karena kontraknya akan habis. Dia adalah titik referensi di Man City, tidak hanya di lapangan tetapi juga di luar lapangan. Saya tidak tahu apakah Anda tahu, tetapi bahkan ada tawaran baginya untuk bergabung dengan Guardila sebagai staf pelatihnya," katanya.

Baca juga : Son Heung-min Semringah Tottenham Kembali Kalahkan Lawan

Semua keputusan akan bergantung pada Fernandinho sendiri, apakah ingin memperpanjang karier bermainnya di negara Brasil atau langsung pindah ke dunia kepelatihan. Namun, Fernandinho sejatinya telah menunjukkan minat untuk menjajaki karier sebagai pelatih dan terang-terangan mengagumi Guardiola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2557 seconds (0.1#10.140)