Istri Fabinho Ngoceh Usai Liverpool Dihajar Manchester City

Senin, 08 Februari 2021 - 21:01 WIB
loading...
Istri Fabinho Ngoceh Usai Liverpool Dihajar Manchester City
Istri Fabinho Ngoceh Usai Liverpool Dihajar Manchester City. Footo: caughtoffside.com
A A A
LIVERPOOL - Kekalahan Liverpool saat menjamu Manchester City mambuat pengguna media sosial bereaksi. Tak terkecuali istri Fabinho, Rebeca Tavaers.

Wanita cantik asal Brasil itu semula cuma memposting tulisan YNWA di media sosial Twitter sesaat setelah tim suaminya kalah dibantai Manchester City, Minggu (7/2/2021) waktu setempat. Seperti kita ketahui, YNWA merupakan kependekan dari selogan Liverpool: You’ll Never Walk Alone.



Adapun yang membuat Rebeca ngoceh di media sosial adalah tanggapan netizen atas postingannya. Seorang fans pemilik akun @Sam20Hendo menanggapi unggahan itu dengan kata-kata, “Tidak hari ini, Rebeca” yang bernada pesimistis.

“Kenapa tidak? YNWA hanya saat mereka menang, gitu?! Anda semua harus paham bahwa YNWA itu untuk semua keadaan: menang atau kalah. Percayalah, mereka lebih membutuhkan (dukungan, red) sekarang,” tulis Rebeca.

Perempuan yang dinikahi Fabinho pada 2015 itu memang terkenal aktif di media sosial. Saat Liverpool bentrok Barcelona di Liga Champions 2019/2020 , Rebeca juga menggunakan media sosial untuk menyerang Luis Suarez.

Saat itu Rebeca menyerang Suarez karena striker asal Uruguay itu berulang kali melanggar Andy Robertson (bek sayap Liverpool) hingga cedera.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3338 seconds (0.1#10.140)