Preview Manchester United vs West Ham United: Tergoda Rotasi Pemain

Selasa, 09 Februari 2021 - 06:00 WIB
loading...
Preview Manchester United vs West Ham United: Tergoda Rotasi Pemain
Preview Manchester United vs West Ham United. Foto: oldtraffordfaithful.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menjamu West Ham United di putaran kelima atau babak 16 besar Piala FA 2020/2021 . Kemenangan jadi harga mutlak bagi Setan Merah dalam upaya merebut gelar.

Pertandingan akan berlangsung di markas United di Stadion Old Trafford, Rabu (10/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 02.30WIB.



Di laga teranyar kedua tim, Manchester United baru dipaksa bermain imbang 3-3 melawan Everton. Sebaliknya, West Ham United tengah berjaya pasca-kedatangan pemain pemain pinjaman Jesse Lingard.

Sayangnya, di pertandingan nanti Lingard tidak bisa diturunkan karena klausul pinjaman menyebut sang pemain tak bisa tampil saat melawan Manchester United. Namun, West Ham United masih berpeluang tebar ancama dengan kehadiran para pemain top seperti Michael Antonio dan Declan Rice.

Dalam upaya menang, Manchester United tampil tanpa sejumlah pemain seperti Phil Jones (cedera lutut) dan Eric Bailly. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga diragukan menurunkan Paul Pogba yang ditarik keluar lapangan akibat cedera di laga teranyar melawan Everton.

Godaan untuk merotasi pemain mungkin membuat Solskjaer memainkan Fred di posisi Pogba. Selebihnya Setan Merah akan mengandalkan skuat terbaik seperti Bruno Fernandes dan Edinson Cavani untuk menggedor pertahanan The Hammers.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United: Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Greenwood; Cavani

West Ham United: Fabianski; Fredericks, Dawson, Diop, Cresswell; Noble, Rice; Bowen, Lanzini, Fornals; Yarmolenko
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0987 seconds (0.1#10.140)