MU Gampang Kebobolan, Fernandes Kecewa Kinerja Bek MU

Senin, 08 Februari 2021 - 13:56 WIB
loading...
MU Gampang Kebobolan, Fernandes Kecewa Kinerja Bek MU
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes dalam laga kontra Everton di Old Trafford, Minggu (7/2/2021). foto : manutd
A A A
MANCHESTER - Bruno Fernandes menegaskan Manchester United (MU) akan terus berjuang dalam persaingan Liga Primer musim ini. gelandang internasional Portugal tersebut mengklaim The Red Devils tidak pernah menyerah dan melakukan perbaikan pasca ditahan imbang 3-3 oleh Everton di Old Trafford, Minggu (7/2).

Menanggapi hasil imbang tersebut Fernandes menumpahkan kekecewaannya di Instagram dengan menulis: "Dihancurkan dengan hasilnya ... kami sangat kecewa tetapi kami tidak akan pernah menyerah! Belajar, bekerja lebih keras, dan tingkatkan! #mufc".

Baca juga : Kapten Liverpool Ratapi Dua Blunder Alisson

Fernandes mengacu pada pertandingan melawan Everton. Padahal, MU sempat unggul 2-0 di babak pertama melalui Edinson Cavani dan Fernandes. Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguez membuat The Toffees kembali menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Asa MU sempat mengemuka ketika Scott McTominay membuat MU memimpin kedua kalinya, sebelum gol pada gol Dominic Calvert-Lewin di masa perpanjangan waktu membuat kedudukan 3-3.

“Ada banyak hal yang harus dikecewakan. Kami membuat begitu banyak kesalahan dalam beberapa pertandingan terakhir dan terlalu mudah kebobolan. Seharusnya,kami harus lebih fokus dan harus memiliki keinginan yang sama untuk mencetak gol serta mencegah gawang mereka dari kebobolan,” terang Fernandes dilansir dailystar.

Baca juga : Tinggal di Madrid, Luis Suarez Kerasan Jadi Tetangga Toni Kroos

Hasil imbang kian melemahkan harapan MU untuk memenangkan gelar Liga Primer. Saat ini, Harry Maguire dkk tertinggal lima poin dari Manchester City (Man City) yang memuncaki klasemen sementara (50 poin).

Kendati demikian, Fernandes enggan kecewa berlarut-larut. Pemain yang telah mencetak 18 gol dalam 33 penampilannya sepanjang musim ini tersebut menegaskan MU akan terus berjuang dalam perburuan gelar Liga Primer. Fernandes menilai, kegagalan sebelumnya akan membuat The Red Devils terpantik untuk memberikan respons positif sekaligus mengevaluasi diri tidak mengulangi kesalahan-kesalahan sendiri.

Baca juga : Timo Werner Mandul di 14 Laga, Ini Pembelaan Tuchel

Fernandes akan berusaha membantu pelatih Ole Gunnar Solskjaer membawa MU kembali ke jalur kemenangan mengingat jadwal pada di Februari dimana mereka berjuang di tiga kompetisi. Berturut-turut, MU menjamu West Ham United di Old Trafford, pada babak kelima Piala FA, Rabu (10/2) sebelum menghadapi West Bromwich Albion di Liga Primer, Minggu (14/2) kemudian melawan Real Sociedad di leg pertam 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2).

“Saat ini kami harus membuat gol dan mencetak gol serta tidak kebobolan. saya pikir kami harus belajar dari ini. Itu sudah terjadi berkali-kali jadi ini lebih dari sedikit mengecewakan. Anda berbicara tentang segala sesuatu yang terjadi tetapi ini tentang belajar dan membuatnya lebih baik. Kami harus lebih fokus dan siap,” pungkas Fernandes.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)