Tampil Menawan di Inter, Barella Layak Dibanderol 90 Juta Euro

Senin, 08 Februari 2021 - 17:30 WIB
loading...
Tampil Menawan di Inter, Barella Layak Dibanderol 90 Juta Euro
Gelandang Inter Milan Nicolo Barella. foto : the sun
A A A
MILAN - Performa impresif yang ditunjukkan Nicolo Barella bersama Inter Milan sepanjang musim ini terus mendapatkan pujian. Dianugerahi kemampuan hebat, gelandang 24 tahun tersebut diprediksi bakal bersinar di masa depan.

Keyakinan itu dilontarkan mantan gelandang Inter (1988-1998) Nicola Berti. Dia begitu terkesan dengan sepak terjang Barella. Berti menganggapnya sebagai salah satu dari tiga gelandang teratas di Eropa saat ini dan layak dibanderol mahal hingga 90 juta euro.

Baca juga : Blunder Alisson Becker Ikuti Jejak Loris Karius?

“Dia adalah salah satu dari tiga gelandang teratas di Eropa dan dia bernilai 90 juta euro. Pastinya, dia adalah gelandang terbaik di Italia, meski tidak ada kompetisi yang sama seperti saat saya menjadi pesepakbola. Ada lebih banyak pemain asing di Serie A, tapi jika dia adalah gelandang terbaik di Italia, maka dia pasti salah satu yang terbaik di Eropa,” puji Berti kepada tuttosport.

Berti menilai Barella adalah gelandang lengkap. Memiliki kecepatan, mencetak gol dan memberikan assist dimana Inter kerap mencetak gol berkat umpan silang yang dilepaskan Barella. Berti mengungkapkan Inter sangat beruntung memiliki pemain sekelas Barella. Impian untuk berjaya di pentas domestik maupun Eropa pun semakin terbuka lebar.

Baca juga : MU Gampang Kebobolan, Fernandes Kecewa Kinerja Bek MU

“Barella tidak tergantikan untuk Inter, dia adalah salah satu pemain yang selalu memberikan sesuatu yang lebih. dia juga penggemar Inter dan itu membuatnya semakin keren Saya suka melihat bagaimana dia bermain dan saya yakin dia masih memiliki kesempatan untuk berkembang di masa depan,” terang Berti.

Apresiasi yang diberikan Berti bukan tanpa sebab. Sepanjang musim ini, Barella telah tampil 30 kali dan mencetak tiga gol, termasuk saat membantu Inter menang 2-0 atas AC Fiorentina di Serie A, Sabtu (6/2). Kemenangan membuat I Nerazzurri hanya berjarak dua poin dengan AC Milan yang memuncaki klasemen sementara Serie A (49 poin).

Baca juga : Ciro Immobile Optimistis Lazio Finish di Zona Champions

Barella dengan suara bulat dianggap sebagai man of the match pada pertandingan Inter kontra Fiorentina. Belum cukup sampai disitu surat kabar ternama Italia menyebutnya sebagai 'gelandang terbaik di Italia.'
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)