Preview Juventus vs Inter Milan: Nyonya Tua Cuma Butuh Imbang

Selasa, 09 Februari 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Juventus vs Inter Milan: Nyonya Tua Cuma Butuh Imbang
Preview Juventus vs Inter Milan: Nyonya Tua Cuma Butuh Imbang. Foto: IST
A A A
TURIN - Juventus cuma butuh hasil imbang saat menjamu Inter Milan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2020/2021 . Di leg pertama, skuat berjuluk Nyonya Tua berhasil menang 2-1.

Pertandingan akan berlangsung di markas Juventus di Allianz Stadium, Turin, Rabu (10/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pada pukul 02.30WIB.



Saat leg pertama di Stadion San Siro (Giuseppe Meazza), 3 Februari 2021 lalu, Juventus berhasil menang berkat gol Cristiano Ronaldo (26’ dan 35’). Sedangkan Inter Milan mencetak gol lewat aksi Lautaro Martinez (9’).

Dengan keunggulan itu, Juventus cuma perlu hasil imbang dini hari nanti, untuk bisa melangkah ke partai puncak. Namun, jalan Nyonya Tua tak akan mudah mengingat Inter juga tengah dalam performa bagus.

Dalam upaya mengatasi Inter Milan dini hari nanti, Juventus akan tampil tanpa Leonardo Bonucci. Pelatih Andrea Pirlo kemungkinan menduetkan Matthijs de Ligt dan Merih Demiral sebagai bek tengah.
Preview Juventus vs Inter Milan: Nyonya Tua Cuma Butuh Imbang

Rotasi di lini depan diprediksi melibatkan Dejan Kulusevski yang bakal menggantikan Alvaro Morata. Namun, posisi Cristiano Ronaldo tetap tidak tergantikan.

Sementara itu, Inter Milan dipastikan tidak akan tampil diperkuat Alexis Sanchez dan Arturo Vidal yang menjalani larangan bertanding akibat akumulasi kartu. Namun, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi kemungkinan bisa dipasang.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Cuadrado, De Ligt, Demiral, Danilo; Bernardeschi, Bentancur, Arthur, Chiesa; Kulusevski, Ronaldo

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Eriksen, Gagliardini, Young; Martinez, Lukaku
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3145 seconds (0.1#10.140)