Cristiano Ronaldo, Makin Tua Semakin Jadi

Minggu, 07 Februari 2021 - 22:00 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo, Makin Tua Semakin Jadi
Cristiano Ronaldo, Makin Tua Semakin Jadi. Foto: Daily Mail
A A A
TURIN - Pola hidup sehat yang disokong kerja keras membuat Cristiano Ronaldo seperti tak memperlihatkan tanda-tanda penuaan. Di usianya yang tak lagi muda, penyerang Juventus masih bisa menjebol gawang AS Roma.

Seperti kita tahu, Ronaldo jadi aktor pembuka kemenangan Juventus atas AS Roma di pekan ke-21 Serie A Liga Italia, Minggu (7/2/2021) waktu Indonesia. Gol itu lahir hanya beberapa jam setelah Ronaldo merayakan ulang tahun yang ke-36.

Sebelum pertandingan, Ronaldo meminta penggemar agar mendoakannya semakin sukses berkarier dalam sepak bola. Harapan penyerang asal Portugal itu jadi kenyataan karena Juventus berhasil menang 2-0 atas AS Roma.

“Anda tidak akan pernah menerima kurang dari 100% kemampuan saya,” tulis Ronaldo di akun Instagramnya.



Ronaldo terbilang masih bersinar di atas usia 35 tahun. Prestasinya lebih mentereng dibanding pemain seangkatan seperti Zlatan Ibrahimovic (39 tahun), Samir Handanovic (36 tahun), Franck Ribery (37 tahun) dan Luka Modric (35 tahun).

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid musim ini sudah mengoleksi 22 gol dan tiga assist bersama Juventus. Torehan tersebut sukses ia capai dalam 23 pertandingan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3184 seconds (0.1#10.140)