Tak Sekadar Cantik, Sabina Altynbekova Juga Penyayang Keluarga

loading...
Tak Sekadar Cantik, Sabina Altynbekova Juga Penyayang Keluarga
Tak Sekadar Cantik, Sabina Altynbekova Juga Penyayang Keluarga
NURSULTAN - Sabina Altynbekova terus menuaisorotan. Tak sekadar cantik, atlet voli asalKazakhstan ini juga sosok penyayang keluarga.

Rasa sayang Sabina dengan keluarganya kerap kali dicurahkan dalam sejumlah unggahan di Instagram. Ia mengunggah potret bersama anggota keluarganya, seperti ayah atau bahkan adik kecilnya.

Baca Juga: Sudah Keliling Dunia, Sabina Altynbekova: Masjid Tempat Terindah Buat Saya

Dalam unggahan itu, tak hanya potret mereka yang terlihat begitu hangat, tetapi juga kata-kata Sabina yang dituliskan dalam caption foto yang menunjukkan rasa sayangnya. Seperti dalam foto yang satu ini.



Sabina mengunggah momen kebersamaannya dengan sang ayah tercinta. Dalam unggahan itu, dia pun menuliskan bahwa sang ayah selalu menjadi pria nomor satu dalam hidupnya.

Kata-kata ini disampaikan tepat dalam momen pernikahan Sabina. Dengan begitu, pevoli yang juga memperkuat Timnas Kazakhstan itu memastikan bahwa sosok sang ayah takkan tergantikan, meski kini dirinya sudah memiliki pria lain dalam hidupnya.

“Pria utama dalam hidupku. Terima kasih atas ucapan selamatnya, semoga semua yang Anda inginkan kembali kepada Anda dua kali lipat,” tulis Sabina dalam unggahan tersebut.

Selain kepada sang ayah, Sabina juga menuliskan caption yang penuh makna dalam unggahan video seorang perempuan mungil yang tengah bernyanyi merdu di pesta pernikahannya. Tampaknya, anak kecil yang cantik jelita itu merupakan adik dari Sabina yang bernama Karina Altynbekova.



Dalam unggahan itu, Sabina mencurahkan rasa sayangnya dengan menyatakan bahwa dirinya selalu menginginkan yang terbaik untuk perempuan mungil itu. Dia mengharapkan kebahagiaan, kesehatan, dan juga kesuksesan untuknya.

“Mencintaimu berarti aku mendoakanmu setiap hari. Saya berdoa untuk kebahagiaan, kesehatan, rezeki, kesehatan mental, kekuatan, pertumbuhan, dan kesuksesanmu,” tulis Sabina Altynbekova dalam unggahan tersebut.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top