Zinedine Zidane Jelaskan Alasan Cabut dari Real Madrid

Selasa, 09 Februari 2021 - 03:03 WIB
loading...
Zinedine Zidane Jelaskan Alasan Cabut dari Real Madrid
Zinedine Zidane Beber Alasan Cabut dari Real Madrid. Foto: IST
A A A
MADRID - Zinedine Zidane pernah meninggalkan kursi pelatih Real Madrid dan disebut-sebut akan mengulang hal yang sama. Pelatih berkepala botak itu pun membeberkan alasan.

Tiga tahun lalu, setelah mengantar Real Madrid memenangkan tiga gelar Liga Champions, Zidane memutuskan mundur dari kursi pelatih. Pria berkebangsaan Prancis kembali kemudian kembali menduduki kursi pelatih hingga hari ini.



Penampilan Madrid yang tak stabil musim ini diyakini membuat posisi Zidane berada di ujung tanduk. Desakan untuk pergi dari kursi pelatih mulai mengemuka di media sosial dan di media-media massa di Spanyol.

“Kenapa saya harus pergi? Alasannya adalah: saya melakukan apa yang saya suka. Ada momen-momen rumit, tapi kami (Real Madrid) akan terus berjuang,” kata Zidane dikutip Tribuna, Selasa (9/2/2021).

Pelatih berusia 48 tahun itu yakin, memecat dirinya dari Real Madrid bukan solusi untuk menghadapi masalah di internal klub. Namun, bersama-sama mengatasi masalah tersebut justru, kata Zidane, merupakan jalan keluar yang tepat.

“Kami berada di perahu yang sama dan saya merasa didukung oleh klub. Mereka mungkin berpikir saya mengatakannya karena saya harus mengatakannya, tetapi saya melakukannya." kata Zidane.
Zinedine Zidane Jelaskan Alasan Cabut dari Real Madrid
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3056 seconds (0.1#10.140)