Tantang Tigres di Final Piala Dunia Antarklub, Hansi Flick Menatap Sejarah Rebut Trofi Keenam dalam 68 Laga

Selasa, 09 Februari 2021 - 11:02 WIB
loading...
Tantang Tigres di Final Piala Dunia Antarklub, Hansi Flick Menatap Sejarah Rebut Trofi Keenam dalam 68 Laga
Bayern Muenchen menatap sejarah di Piala Dunia Antarklub 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
DOHA - Bayern Muenchen menatap sejarah di Piala Dunia Antarklub 2020 . Pelatih Hansi Flick meyakini sukses di ajang tersebut akan menjadi sangat istimewa karena dia meraih trofi keenam hanya dalam 68 pertandingan sebagai pelatih klub Bavaria tersebut.

Bayern menyingkirkan klub juara Liga Champions Afrika musim lalu, Al Ahly , pada semifinal di Al Rayyan Stadium, Doha, Qatar, Senin (8/2/2021) malam waktu lokal atau Selasa (9/2/2021) dini hari WIB. Bayern menang 2-0.

.

Robert Lewandowski menyumbang dua gol tersebut. Gol pembuka dikemas striker Polandia itu pada menit ke-17 dan memastikan kemenangan pada menit ke-86. Sejauh ini, pemain terbaik FIFA itu telah mencetak 29 gol musim ini.

Bayern akan menghadapi Tigres pada partai puncak, Kamis (11/2/2021) waktu lokal. Tigres mengalahkan juara Copa Libertadores Palmeiras 1-0 pada Minggu untuk menjadi tim Concacaf pertama yang mencapai final Piala Dunia Antarklub. Striker Prancis Andre-Pierre Gignac menjadi pahlawan kemenangan Tigres lewat gol dari titik penalti.

.

Soal peluang melawan Tigres, Hansi Flick tak ingin meremehkan skuat Ricardo Ferretti de Oliveira. Bayern paham, mereka tidak bisa berpuas diri.

"Saya menyaksikan semifinal mereka, Tigres adalah tim yang sangat dinamis, sangat atletis, dengan penuh tenaga. Kami harus mengimbanginya dengan baik di final," kata Flick dilansir espn.com.

.

"Jika kami memenangi final pada Kamis, tim akan menyelesaikan musim yang luar biasa dengan gelar keenam."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)