Target Hazard Bermain 5-6 Tahun Lagi

Rabu, 10 Februari 2021 - 01:03 WIB
loading...
Target Hazard Bermain 5-6 Tahun Lagi
Eden Hazard mengatakan bahwa ia ingin tetap bermain setidaknya selama lima tahun lagi. Pernyataan itu disampaikannya di tengah masalah kebugaran yang dialaminya selama berada di Santiago Bernabeu / Foto: Instagram Eden Hazard
A A A
MADRID - Eden Hazard mengatakan bahwa ia ingin tetap bermain setidaknya selama lima tahun lagi. Pernyataan itu disampaikannya di tengah masalah kebugaran yang dialaminya selama berada di Santiago Bernabeu.

Hazard pindah dari Chelsea ke Madrid setelah sepakat dengan nilai transfer 100 juta euro. Tetapi kepindahannya itu seolah berbuah petaka buat karier winger Belgia tersebut.

Itu disebabkan lantaran karier Hazard terganggu oleh masalah cedera. Terbaru, dia terpaksa absen selama dua sampai tiga pekan karena mengalami masalah otot pada kaki kirinya.

Baca juga: Jerman Masih Tertutup, Laga Monchengladbach vs Man City Mengungsi ke Hungaria

Artinya, Hazard baru bermain setidaknya 20 pertandingan di La Liga, enam di antaranya datang pada musim ini dan ia baru mencetak tiga gol. Pemain berusia 30 tahun itu gagal menyelesaikan 90 menit dalam pertandingan kompetitif di semua kompetisi musim ini.

Meskipun demikian, Hazard mengaku positif dan ia berharap bisa kembali bermain dan menghibur penggemar sepak bola. "Saya hanya berharap untuk bermain sepak bola selama mungkin, dan saya selalu berusaha untuk menikmati diri saya sendiri di lapangan," katanya kepada On The Front Foot, Selasa (9/2/2021).

"Ketika sampai pada akhir karier saya, saya dapat melihat kembali pencapaian saya, tetapi prioritas saya sekarang adalah bermain bagus dan menikmati sepak bola saya. Saya tidak memikirkan di mana saya akan berada dalam beberapa tahun mendatang, saya mencoba untuk fokus pada pertandingan berikutnya dan sesi latihan berikutnya," tambah Hazard.

Baca juga: Liverpool Kalah? Alasan Aneh Juergen Klopp: Kaki Kedinginan hingga Kambinghitamkan Covid-19

Hazard menambahkan saat ini dirinya baru berusia 30 tahun. Tapi ia punya banyak harapan, salah satunya bermain setidaknya lima atau enam tahun lagi.

"Saya baru menginjak usia 30 tahun, selama tubuh saya terasa baik, semoga saya bisa terus bermain setidaknya selama lima atau enam tahun lagi. Saya beruntung bahwa ketika saya cedera dan terjebak di rumah, saya memiliki keluarga untuk membantu saya," imbuh Hazard.

"Ini bukan akhir dunia bagi saya karena saya bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak saya, ketika Anda sendirian dan cedera itu bisa jadi berat tapi saya beruntung memiliki keluarga untuk mendukung saya. Ketika Anda cedera, hanya banyak yang dapat Anda lakukan, Anda dapat bekerja untuk menjadi lebih baik lebih cepat tetapi cedera yang saya alami baru saja membutuhkan waktu untuk sembuh. Saya hanya harus menunggu, bekerja keras untuk menjadi lebih baik dan ketika saya berada di di rumah saya bisa menikmati waktu bersama keluarga," pungkas Hazard.

(Yova Adhiansyah - SINDOnews)
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2163 seconds (11.97#12.26)