Andai Ramos Hengkang dari Real Madrid, Ini 5 Calon Penggantinya

Rabu, 10 Februari 2021 - 09:01 WIB
loading...
Andai Ramos Hengkang dari Real Madrid, Ini 5 Calon Penggantinya
Real Madrid mulai mengotak-atik kandidat pengganti Sergio Ramos, jika kapten tim itu memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu. Kira-kira siapa yang layak ya? / Foto: Marca
A A A
Real Madrid mulai mengotak-atik kandidat pengganti Sergio Ramos , jika kapten tim itu memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu. Kira-kira siapa yang layak ya?

Masa bakti Ramos bersama Madrid tinggal menyisakan kurang dari lima bulan lagi. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda bek tersebut bakal membarui kontraknya dengan klub.

Situasi semakin memburuk kala Ramos dihantam masalah cedera lutut. Dia pun tidak punya pilihan selain naik meja operasi, yang membuatnya absen membela Madrid sejak pertengahan Januari.



"Hai semuanya! Semuanya berjalan sesuai rencana. Pikiran sudah kembali bekerja dan kembali ke lapangan secepatnya. Terima kasih banyak atas semua pesan dan dukungan Anda. Pada akhirnya, saya harus menjalani operasi. Tidak ada yang suka berada dalam situasi itu, tetapi, terima kasih kepada Tuhan, semuanya menjadi luar biasa," tulis Ramos pada akun Twitter pribadinya seperti dikutip dari Marca, Selasa (9/2/2021).

"Itu atas saran medis dan saya tidak punya pilihan lain. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya senang dengan apa yang terjadi dan bahwa saya akan mencoba kembali secepat mungkin untuk membantu tim karena masih ada waktu yang lama. cara untuk pergi musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada Dr Leyes dan semua timnya atas perawatan dan pekerjaan yang sangat baik selama operasi. Dan bagaimana mungkin saya tidak berterima kasih kepada Anda semua atas pesan kasih sayang yang telah menyentuh hati saya dan mendorong saya untuk kembali lebih kuat."

Operasi lutut memaksa Ramos harus absen selama dua bulan. Inilah yang membuat Zinedine Zidane merasa frustrasi. Pasalnya, tidak ada 'pentolan' yang mampu mengawal rekan setimnya di lapangan hijau.



Selain cedera, satu fakta yang membuat penggemar Madrid penasaran adalah mengenai masa depan Ramos . Zidane perlu memilih pemimpin pertahanan baru untuk Madrid seandainya Ramos pergi.

Kandidatnya adalah Raphael Varane, Eder Militao, Nacho, Victor Chust dan David Alaba. Alaba dijadwalkan tiba pada musim panas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)