Hormati Barcelona, Herrera Emoh Bahas Kepindahan Messi ke PSG

Rabu, 10 Februari 2021 - 03:01 WIB
loading...
Hormati Barcelona, Herrera Emoh Bahas Kepindahan Messi ke PSG
Ander Herrera tidak yakin Paris Saint Germain (PSG) meyakini kedatangan Lionel Messi tidak akan terkena Financial Fair Play (FFP). Namun demikian, dia tidak akan membahas terlalu detail mengenai proses tersebut demi menghormati Barcelona / Foto: Instagram
A A A
PARIS - Ander Herrera tidak yakin Paris Saint Germain (PSG) meyakini kedatangan Lionel Messi tidak akan terkena Financial Fair Play (FFP). Namun demikian, dia tidak akan membahas terlalu detail mengenai proses tersebut demi menghormati Barcelona.

Spekulasi tentang kepindahan Messi ke PSG tidak akan pernah berhenti sebelum La Pulga membuat keputusan apakah membarui kontraknya bersama Barcelona atau hengkang dari Camp Nou. Jika pemain bernomor punggung 10 itu memilih pindah ke PSG, maka klub raksasa Ligue 1 bakal dihuni penyerang top dunia.

Sejauh ini PSG sudah memiliki dua penyerang top dunia, yakni Kylian Mbappe dan Neymar. Keduanya sedang dalam pembicaraan untuk membarui kontraknya.



Namun, karena desas-desus mengenai kemungkinan kepindahan Messi akhir musim ke Parc des Princes, Herrera meragukan apakah kepindahan itu layak untuk timnya. "Messi, Neymar dan Mbappe bersama-sama? Saya tidak tahu bagaimana itu akan bekerja dengan Financial Fair Play, tapi saya rasa tidak," katanya dikutip dari El Larguero, Selasa (9/2/2021).



Mantan gelandang Manchester United, Herrera, tidak mau membahas rumor transfer lebih detail, untuk menghormati Barcelona. "Saya tidak akan membahas yang ini. Ketika semua orang di Barca membicarakan Neymar, di dalam dan di luar klub, kami tidak menyukainya. Saya tidak akan melakukan sesuatu yang saya tidak suka dilakukan pada saya. Saya sangat menghormati Barca, Messi, pelatihnya dan rekan satu timnya."

"Ini bukan strategi. Saya, saya tidak akan berbicara tentang dia. Saya menghormati mereka yang melakukannya, tapi saya menempatkan diri saya pada posisi klub tempat Messi berkembang," pungkas Herrera.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)