Semifinal Copa del Rey: Barcelona Umumkan 20 Pemain Jelang Bentrok Sevilla

Selasa, 09 Februari 2021 - 23:25 WIB
loading...
Semifinal Copa del Rey: Barcelona Umumkan 20 Pemain Jelang Bentrok Sevilla
Barcelona Umumkan 20 Pemain Jelang Bentrok Sevilla
A A A
SEVILLE - Barcelona akan menghadapi Sevilla di leg pertama babak semifinal Copa del Rey 2020/2021 . Banyak pemain Blaugrana yang absen akibat cedera.

Pertandingan akan berlangsung di markas Sevilla di Estadio R. Sanchez Pizjuan, Kamis (11/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB.



Dari 20 nama pemain yang diboyong, Barcelona tidak membawa delapan pemain akibat masalah cedera. Empat di antaranya memang sedang pemulihan cedera jangka panjang— empat lainnya baru dibekap cedera.

Sergino Dest (masalah paha kanan), Araujo, Miralem Pjanic (masalah kaki kiri), Martin Braithwaite (cedera otot adduktor kanan) adalah empat pemain yang baru dicoret. Sisanya yakni Sergi Roberto, Gerard Pique, Philippe Coutinho dan Ansu Fati memang sedang menjalani pemulihan cedera jangka panjang.

Absennya delapan pemain itu membuat pelatih Ronald Koeman tak punya banyak pilihan dalam menentukan skuat. Untungnya di setiap lini setidaknya ada satu pemain utama yang langganan jadi starter dan siap diandalkan.

Daftar 20 Pemain Barcelona:
Goalkeepers:Ter Stegen, Neto, Inaki Pena;
Defenders:Lenglet, Alba, Umtiti, Firpo, Mingueza;
Midfielders:Busquets, Puig, Pedri, Matheus, De Jong, Moriba;
Forwards:Griezmann, Messi, Dembele, Trincao, Konrad, Collado

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)