Dipecat Saat Istri Hamil, Begini Kondisi Lampard Sekarang

Rabu, 10 Februari 2021 - 10:00 WIB
loading...
Dipecat Saat Istri Hamil, Begini Kondisi Lampard Sekarang
Dipecat Saat Istri Hamil, Begini Kondisi Lampard Sekarang
A A A
LONDON - Frank Lampard kembali muncul ke permukaan setelah dipecat dari jabatan pelatih Chelsea . Bersama istrinya yang tengah hamil, Lampard tertangkap kamera sedang jalan-jalan.

Dalam foto-foto yang diunggah The Sun, Rabu (10/2/2021) Lampard bersama istrinya, Christine Bleakley, terlihat tengah berjalan-jalan di sebuah tempat di London Barat. Dalam foto itu Lampard menuntun anjing mereka yang bernama Minnie, sedangkan Christine mendorong kereta bayi yang mengangkut putri mereka, Patricia.



Lampard, 42 tahun, tidak bekerja sejak didepak dari kursi pelatih Chelsea pada akhir Januari 2021 lalu. Posisinya digantikan Thomas Tuchel yang sejauh ini memenangkan tiga dari empat pertandingannya bersama The Blues.

Istri Lampard, Christine, tengah berbadan dua. Presenter BBC itu pernah mengungkapkan rasa cemas karena hamil di tengah pandemi virus corona. Tepatnya saat merayakan tahun baru, Christine berharap dapat melewati proses persalinan dalam keadaan lancar meski ada wabah penyakit seperti sekarang.

“Ini adalah saat yang aneh dan mengkhawatirkan untuk hamil, tetapi kami berharap dan berdoa agar pelukan dari keluarga dan teman tidak terlalu jauh.” kata Christine.

Lampard, meski sekarang tengah menganggur, sepertinya tak akan sulit mendapat pekerjaan baru. Klub divisi Championship Bournemouth dikabarkan mengincar jasanya. Glasgow Celtic dan Crystal Palace juga digadang-gadang ingin memboyongnya sebagai pelatih.

Dipecat Saat Istri Hamil, Begini Kondisi Lampard Sekarang
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)