Susah Payah ke Perempat Final , Maguire Tegaskan MU Layak Singkirkan West Ham

Rabu, 10 Februari 2021 - 09:30 WIB
loading...
Susah Payah ke Perempat Final , Maguire Tegaskan MU Layak Singkirkan West Ham
Meski harus bersusah payah untuk menaklukkan West Ham United, kapten Manchester United (MU), Harry Maguire lega bisa lolos ke perempat final Piala FA 2020/2021. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Kapten Manchester United (MU) , Harry Maguire merasa lega bisa lolos ke perempat final Piala FA 2020/2021. Meski harus bersusah payah untuk menaklukkan West Ham United, dia menilai Setan Merah pantas melaju.



Berlangsung di Old Trafford, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB, MU harus bermain hingga 120 menit untuk memenangi laga kontra West Ham. Kemenangan tipis diraih tuan rumah dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol dicetak gelandang, Scott McTominay yang sejatinya turun dari bangku cadangan. Pemain berpaspor Skotlandia itu menjadi pahlawan kemenangan MU pada menit ke-97.

Maguire merasa senang dengan hasil positif ini dan memuji kinerja rekan-rekannya. Meski harus menyelesaikan laga hingga babak tambahan waktu, pemain berposisi bek itu menyebut MU memang layak meraih kemenangan.

“Saya pikir kinerjanya bagus. Kami bisa saja sedikit lebih klinis. Mereka seperti memiliki mantra, tetapi kami menghadapinya jauh lebih baik daripada akhir pekan kemarin (melawan Everton), dan kami merasa mendapat kemenangan yang pantas pada akhirnya ,” ungkap Maguire

Jika menilik dari laga terakhir, Maguire merasa penampilan MU kali ini jauh lebih baik. Terutama pada bagian pertahanan. Karena itu, dia lega bahwa skuadnya mampu mencegah Swansea mencetak gol hingga laga berakhir.

“Sabtu lalu sangat sulit (saat melawan Everton), terutama di babak kedua. Kami sangat kecewa karena kebobolan dengan tendangan terakhir. Kami menunjukkan semangat yang hebat dan mentalitas yang baik untuk kembali dan tampil lagi,” sambung pemain berusia 24 tahun itu, dilansir BBC Sports.



“Kami tahu ini musim yang panjang dan malam ini sempurna. Penting untuk melewatinya,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)