Preview Athletic Bilbao vs Levante: Tuan Rumah Punya Rekor Mentereng

Kamis, 11 Februari 2021 - 08:02 WIB
loading...
Preview Athletic Bilbao vs Levante: Tuan Rumah Punya Rekor Mentereng
Athletic Bilbao bakal menyambut kedatangan Levante pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion San Memes, Jumat (12/2/2021) dini hari WIB / Foto: DAZN
A A A
BILBAO - Athletic Bilbao bakal menyambut kedatangan Levante pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion San Memes, Jumat (12/2/2021) dini hari WIB. Tim besutan Marcelino Garcia Toral tentunya ingin mengawinkan gelar Piala Super Spanyol dengan Piala Raja Spanyol.

Karena itu, Bilbao sangat antusias menatap pertandingan melawan Levante. Di Copa del Rey, Bilbao berhasil melangkan ke babak semifinal usai mengalahkan Real Betis lewat drama adu pinalti setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit.



Sementara Levante berhasil lolos ke babak semifinal Copa del Rey usai mengalahkan Villarreal dengan skor tipis 1-0. kemenangan itu merupakan sejarah baru buat klub.

Tetapi jika mengacu pada persiapan jelang pertandingan, Bilbao jelas lebih diunggulkan. Selain berstatus sebagai tuan rumah, mereka juga punya catatan pertemuan yang bagus dengan meraih empat menang dan sekali kalah dalam lima pertandingan terakhirnya.



Belum lagi jika berkaca pada rekor kandang. Bilbao sejauh ini sudah mengumpulkan 14 kemenangan selama menjamu Levante. Sementara tim tamu punya rapor merah selama bertamu ke San Memes dengan baru merebut dua kemenangan saja.

Prakiraan Susunan Pemain

Athletic Bilbao: Simon; Lekue, Alvarez, Martinez, Berchiche; De Marcos, Garcia, Muniain, Berenguer; Villalibre, Garcia

Levante: Cardenas; Coke, Postigo, Vezo, Tono; Radoja, Malsa; Son, Rochina, Bardhi; Marti
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)