Duel Atletico vs Chelsea Resmi Dipindah ke Rumania

Kamis, 11 Februari 2021 - 02:03 WIB
loading...
Duel Atletico vs Chelsea Resmi Dipindah ke Rumania
Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) mengonfirmasi mengenai tempat pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang pertemukan Atletico Madrid versus Chelsea pada 23 Februari mendatang / Foto: Fanatik
A A A
NYON - Asosiasi Sepak Bola Eropa ( UEFA ) mengonfirmasi mengenai tempat pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang pertemukan Atletico Madrid versus Chelsea pada 23 Februari mendatang. Dalam laporannya, UEFA menunjuk Stadion Arena Nationala, Bucharest, Rumania.

Chelsea awalnya dijadwalkan melakukan perjalanan ke ibu kota Spanyol untuk menghadapi tim Diego Simeone di Wanda Metropolitano pada 23 Februari. Namun, karena pembatasan perjalanan pada penerbangan masuk ke Spanyol di tengah pandemi virus corona memaksa pertandingan tidak akan berlangsung di markas Atletico.



Kedua klub sekarang akan menuju ke Rumania, dengan UEFA mengumumkan Arena Nationala telah disepakati sebagai tempat netral. "UEFA ingin mengucapkan terima kasih kepada Atletico Madrid dan Chelsea atas dukungan dan kerja sama erat mereka, serta Federasi Sepak Bola Rumania atas bantuan mereka dan setuju untuk menggelar pertandingan," demikian pernyataan resmi UEFA, Rabu (10/2/2021).



Chelsea adalah klub Liga Primer Inggris yang melihat perubahan lokasi untuk pertandingan Eropa mendatang karena dampak pandemi COVID-19. Liverpool akan menghadapi lawan Liga Champions RB Leipzig di Budapest pada 16 Februari, dengan lokasi yang sama juga menggelar Borussia Monchengladbach melawan Manchester City pada minggu berikutnya.

Di babak 32 besar Liga Europa, Manchester United bertandang ke Turin untuk pertandingan leg pertama melawan Real Sociedad pada 18 Februari. Di hari yang sama Arsenal berada di Roma untuk memulai pertandingan melawan Benfica.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)