Live Streaming RCTI Plus: Swansea Hadapi Ujian Berat Lawan Man City

Rabu, 10 Februari 2021 - 18:04 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: Swansea Hadapi Ujian Berat Lawan Man City
Swansea City bakal mendapatkan ujian berat ketika menjamu Manchester City pada laga putaran kelima Piala FA 2020/2021 di Stadion Liberty, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB / Foto: RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Swansea City bakal mendapatkan ujian berat ketika menjamu Manchester City pada laga putaran kelima Piala FA 2020/2021 di Stadion Liberty, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara Live Streaming RCTI Plus.

City di atas kertas lebih diunggulkan ketimbabg Swansea. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir The Citizens tak pernah menelan kekalahan.

Pada pertandingan ini Pep Guardiola kemungkinan bakal melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran pemainnya. Mengingat Akhir pekan ini mereka akan berhadapan melawan Tottenham Hotspur.



City sejauh ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah merebut 14 kemenangan di semua kompetisi dan tetap berada di jalur untuk memenangkan keempat trofi utama musim ini.



Tugas pertama yang bakal dihadapi City adalah menantang Swansea City di Piala FA. Setelah itu, mereka akan memikirkan laga berikutnya di Liga Primer Inggris melawan Tottenham, Everton dan Arsenal.

Guardiola merasa perlu bereaksi terhadap momen-momen sulit, seperti yang dilakukan Ilkay Gundogan ketika dia gagal mengeksekusi penalti sebelum mengantongi dua gol di Anfield.

"Cara Gundogan gagal mengeksekusi penalti dan kemudian bereaksi menunjukkan betapa kuatnya dia. Kami mencoba dan melihat pertandingan sebanyak mungkin dan mencoba menganalisis apa yang kami lakukan untuk mengalahkan mereka. Ini bukan rahasia, ini pekerjaan dan hidup kita."

Prakiraan Susunan Pemain

Swansea (3-4-1-2): Freddie Woodman; Kyle Naughton, Ben Cabango, Marc Guehi; Connor Roberts, Conor Hourihane, Matt Grimes, Ryan Manning; Yan Dhanda; Jamal Lowe, Andre Ayew.

Man City (4-3-3): Zack Steffen; Kyle Walker, Eric Garcia, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy; Bernardo Silva, Fernandinho, Tommy Doyle; Ferran Torres, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)