Beri Julukan Messi dari Afrika, CEO Muenchen Ingin Rekrut Mo Salah

Kamis, 11 Februari 2021 - 10:01 WIB
loading...
Beri Julukan Messi dari Afrika, CEO Muenchen Ingin Rekrut Mo Salah
Beri Julukan Messi dari Afrika, CEO Muenchen Ingin Rekrut Mo Salah. Foto: IST
A A A
MUNICH - Karl-Heinz Rummenigge menyebut Mohamed Salah sebagai “Lionel Messi dari Afrika”. CEO Bayern Muenchen itu juga mengaku ingin merekrut Salah dari Liverpool.

Sejak gabung Liverpool , Salah berhasil membantu klub memenangkan trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Inggris. Penyerang sayap asal Mesir juga menggondol penghargaan individu seperti PFA Player of the Year dan Premier League Player of the Season.



Tak heran, banyak pihak yang kepincut pemain berusia 28 tahun tersebut. Klub-klub besar di Eropa seperti Real Madrid dan Bayern Muenchen disebut-sebut tertarik untuk memboyong Salah dari Liverpool. Soal ini, CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge buka mulut.

“Untuk saat ini kami tidak berencana merekrut Mohamed Salah. Tapi pasti akan menjadi suatu kehormatan untuk memilikinya bersama kami,” kata Rummenigge dikutip Bild, Rabu (10/2/2021).
Beri Julukan Messi dari Afrika, CEO Muenchen Ingin Rekrut Mo Salah

“Menurut pendapat saya, Mo Salah adalah Messi dari Afrika. Tentu saja dia memiliki keterampilan untuk bermain, untuk tim terbaik di dunia,” lanjut Rummenigge.

Musim ini Salah masih berjuang mengangkat performa Liverpool yang sedang surut. Kendati The Reds kehilangan puncak klasemen Liga Inggris setelah Natal, namun Salah masih terbilang moncer dengan koleksi 21 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk 15 gol di Liga Inggris.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)