Bungkam Napoli, Atalanta Susul Juventus ke Final Coppa Italia

Kamis, 11 Februari 2021 - 04:43 WIB
loading...
Bungkam Napoli, Atalanta Susul Juventus ke Final Coppa Italia
Bungkam Napoli, Atalanta Susul Juventus ke Final Coppa Italia. Foto: Napoli
A A A
BERGAMO - Atalanta berhasil lolos ke final Coppa Italia 2020/2021 setelah menghajar Napoli dengan skor 3-1. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Juventus di partai final.

Bertanding di Gewiss Stadium, Bergamo, Kamis (11/2/2021) dini hari waktu Indonesia, Napoli sebetulnya lebih diunggulkan menang. Pasalnya, mereka menyandang status juara bertahan di Coppa Italia.



Namun, tuan rumah Atalanta berhasil membuat gebrakan di awal laga dengan mencetak dua gol dalam waktu yang relatif singkat. Gol pembuka mereka dicetak Duvan Zapata.

Enam menit berselang, Matteo Pessina menggandakan keunggulan Atalanta atas Napoli, 2-0. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setelah turun minum, Napoli sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui aksi Hirving Lozano di menit ke-53. Namun, Atalanta berhasil kembali mencetak gol melalui Matteo Pessina di menit ke-78.

Hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Dengan hasil itu, Atalanta berhak lolos ke final Coppa Italia dengan agregat 3-1 mengingat tak ada gol yang lahir di leg pertama pekan lalu.

Di partai final, Atalanta bakal menghadapi Juventus yang sudah lebih dulu lolos usai menumbangkan Inter Milan. Pertandingan final sendiri dijadwalkan berlangsung 19 Mei 2021 mendatang.

Susunan Pemain

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Toloi, Palomino, Djmsiti; Gosens, De Roon, Freuler, Sutalo; Pessina; Muriel, Zapata

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Maksimovic, Hysaj; Elmas, Bakayoko, Zielinski; Lozano, Osimhen, Insigne

Wasit: La Penna
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)