Joshua Siapkan Strategi Lumpuhkan Wilder Jika Fury Kalah di Trilogi

Jum'at, 17 April 2020 - 19:02 WIB
loading...
Joshua Siapkan Strategi Lumpuhkan Wilder Jika Fury Kalah di Trilogi
Juara kelas berat IBF, IBO, WBA, dan WBO Anthony Joshua menaruh perhatian besar pada duel trilogi Deontay Wilder versus Tyson Fury/Foto/BoxingScene
A A A
LONDON - Juara kelas berat IBF, IBO, WBA, dan WBO Anthony Joshua menaruh perhatian besar pada duel trilogi Deontay Wilder versus Tyson Fury. Joshua ingin menghadapi pemenang pertandingan tersebut, bahkan bintang tinju Inggris tersebut sudah menyiapkan stratgei melawan Wilder jika menang.

Kembali pada bulan Februari, Wilder dijatuhkan dua kali dan dihentikan di babak ketujuh oleh Tyson Fury, yang pergi dengan gelar kelas berat WBC.

Fury tampil impresif saat mengalahkan Wilder dengan TKO di ronde ketujuh pada Februari 2020 di Las Vegas untuk mengamankan gelar WBC. Namun, Wilder telah membangkitkan klausul pertandingan ulang melawan Fury.

Jadwal trilogi Wilder vs Fury semula 18 Juli, namun dibatalkan menjadi bulan Oktober akibat wabah virus corona yang juga mematikan hampir seluruh event olahraga secara global. Joshua akan menonton pertarungan itu dengan penuh minat, karena dia ingin menghadapi pemenangnya.

Jika Wilder membalas dendam dan merebut kembali gelar WBC-nya, Joshua akan menargetkan dia untuk pertarungan penyatuan gelar tak terbantahkan.

Namun, sebelum itu Joshua juga harus menyelesaikan tugasnya untuk mengalahkan Kubrat Pulev, sang penantang wajib IBF. Pertemuan Joshua melawan petinju Bulgaria berusia 38 tahun itu dijadwalkan 20 Juni di Stadion Tottenham Hotspur, namun ditunda karena wabah virus corona.

“Pertarungan mempertahankan gelar IBF, WBA, WBO, dan IBO Anthony Joshua melawan penantang wajib Kubrat Pulev yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu, 20 Juni telah ditunda," demikian pernyataan Matchroom Boxing.

“Tanggal baru untuk acara yang dipromosikan Matchroom Boxing dan 258 Management yang bekerja sama Top Rank dan Epic Sports Entertainment saat ini sedang dikerjakan."

"Kami akan mengumumkan pembaruan apa pun pada waktunya dan terus mengeksplorasi kemungkinan menjadi tuan rumah pertarungan ini di Stadion Tottenham Hotspur."

Bos Matchroom Boxing Eddie Hearn telah mengungkapkan bahwa 25 Juli adalah tanggal yang lebih realistis untuk pertarungan Joshua berikutnya. “Kami memiliki tanggal 25 Juli yang diadakan di Spurs juga, yang lebih realistis. Itu lima minggu setelah tanggal 20 Juni. Tapi kami belum melakukan penjualan dengan itu, kami belum membuat pengumuman resmi dalam hal rincian kursi dan tanggal penjualan, jadi kami mendapat sedikit tekanan pada itu."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)