Fans Fanatik PSS Sleman Apresiasi Pembenahan Manajemen Klub

Kamis, 11 Februari 2021 - 23:59 WIB
loading...
Fans Fanatik PSS Sleman Apresiasi Pembenahan Manajemen Klub
PT Putra Sleman Sembada selaku pengelola PSS Sleman gembira karena upaya pembenahan manajemen mendapat apresiasi dari Brigata Curva Sud (BCS). Foto: liga-indonesia
A A A
SLEMAN - PT Putra Sleman Sembada selaku pengelola PSS Sleman gembira karena upaya pembenahan manajemen mendapat apresiasi dari suporter setia, Brigata Curva Sud (BCS). Hasil perbaikan sudah mulai terlihat dan akan terus dilakukan.



“Silaturahmi dengan BCS yang merupakan mitra dan keluarga PSS menjadi momentum baik mempertemukan beberapa hal yang bisa dikembangkan. Kami sangat senang dan bersyukur sudah mendapatkan apresiasi dari suporter,” ujar Marco Gracia Paulo selaku Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada,

Pada pertemuan yang dihadiri Direktur Operasional PT PSS, Hempri Suyatna serta Direktur Bisnis dan Komersial, Yoni Arseto juga perwakilan BCS dan beberapa koordinator sezione BCS itu, dibahas berbagai hal yang sudah didiskusikan sejak lama. Terutama tentang delapan tuntutan yang disampaikan pada 2019 dan hasil Forum Besar BCS 2020.

“Seperti pernah disampaikan sebelumnya, bagi PT PSS sikap kritis BCS sebenarnya bukanlah tuntutan, tapi merupakan program kerja bagi manajemen. Itu yang memang seharusnya dilakukan untuk menjadikan PSS jauh lebih baik,” tegas Marco Gracia Paulo, dilansir dari laman resmi klub.

“Saya cukup percaya, kita sudah melihat hasil dan buktinya, bahkan sudah dirasakan teman-teman. Berbagai keinginan dari delapan tuntutan dan hasil Forum Besar itu secara tidak langsung atau langsung sudah terpenuhi dan terjawab,” tambahnya.

Selain soal progres perbaikan di manajemen, pertemuan itu juga membicarakan masa depan apa yang akan dicapai PSS Sleman, terutama di Liga 1. PT PSS sudah membuat gambaran rancangan, bahkan sampai ke tahun 2023.



Ada sinkronisasi program dari PSS dan BCS, terdapat titik temu potensi kolaborasi yang menarik untuk coba dikembangkan. “PT PSS sendiri akan coba lebih banyak berdiskusi dengan teman-teman di BCS melalui Departemen Media & Stakeholders. Sehingga akan terlihat lebih sinkron program yang akan dijalani sampai 2023,” tutup Marco.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)