Tigres Ancaman Serius, Flick Tak Ingin Trofi Keenam Terbang

Kamis, 11 Februari 2021 - 20:02 WIB
loading...
Tigres Ancaman Serius, Flick Tak Ingin Trofi Keenam Terbang
Pelatih Bayern Munich Hansi Fick waspada permainan cepat Tigres UANL/Foto/Twitter
A A A
AR RAYYAN - Pelatih Bayern Munich Hansi Fick waspada permainan cepat Tigres UANL . Flick enggan memandang remeh lawannya di final Piala Dunia Antarklub 2020 itu. Dia meyakini ada ancaman besar yang dipersiapkan Tigres untuk melenyapkan mimpi mereka meraih trofi keenam sepanjang musim.

Bayern Muenchen tinggal selangkah lagi menyegel gelar juara Piala Dunia Antarklub 2020. Mereka bisa memastikannya lewat laga final melawan klub asal Meksiko juara Liga Champions Concacaf, Tigres UANL, dalam pertemuan yang akan terjadi di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, pada Kamis (11/2/2021) malam waktu lokal atau Jumat (12/2/2021) pukul 01.00 WIB.



Meski sudah memiliki sederet pemain berkualitas di skuatnya, Flick tetap enggan memandang remeh lawan yang akan dihadapi. Sebab, Flick menilai Tigres punya sederet keunggulan yang bisa mengancam peluang Bayern merebut gelar juara.

Flick memandang Tigres sebagai klub yang memiliki kecepatan hebat hingga tekad kuat dalam membangun permainan sehingga bisa merepotkan aksi Robert Lewandowski dan kawan-kawan. Karena itu, persiapan matang pun dilakukan Flick untuk seluruh anak asuhnya sebelum menghadapi laga tersebut.

."Tigres memiliki kecepatan yang hebat, sangat intens dalam membangun permainan mereka, dan akan menuntut segalanya dari kami,” ujar Flick, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern Muenchen, Kamis (11/2/2021).

“Dalam setiap pertandingan, dan terutama di final, penting bahwa kami memiliki sikap yang benar,” lanjutnya.

.

“Kami harus benar-benar sadar dan mengambil kesempatan kami lebih baik kali ini,” jelas pelatih asal Jerman tersebut.

Sejatinya, Flick sudah berhasil meracik Bayern menjadi klub yang begitu tangguh hingga berhasil merebut sederet gelar juara bergengsi. Sudah ada lima gelar juara yang diraih pada musim perdananya menangani Bayern.

Gelar juara itu di antaranya berasal dari kompetisi bergengsi di Eropa, seperti Bundesliga Jerman, Liga Champions, dan Piala Super Eropa. Kini, Flick pun menatap peluang lain dalam merebut trofi juara.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3021 seconds (0.1#10.140)