Lukaku Pengganti Ideal Sergio Aguero?

Jum'at, 12 Februari 2021 - 02:32 WIB
loading...
Lukaku Pengganti Ideal Sergio Aguero?
Penampilan Romelu Lukaku bersama Inter Milan setidaknya menimbulkan banyak spekulasi liar. Salah satunya datang dari Elano / Foto: Capture Instagram Romelu Lukaku
A A A
MANCHESTER - Penampilan Romelu Lukaku bersama Inter Milan setidaknya menimbulkan banyak spekulasi liar. Salah satunya datang dari Elano.

Mantan pemain Manchester City itu mengatakan jika Lukaku menjadi pemain yang tepat untuk mengisi skuat Pep Guardiola di musim mendatang. Sekadar informasi, klub berjuluk The Citizens itu sedang mengalami krisis penyerang setelah Sergio Aguero masih berjuang dengan measalah cedera.

Situasi semakin buruk ketika berbicara tentang kontrak Aguero yang bakal habis pada 30 Juni tahun ini. Dan, hingga saat ini pembicaraan mengenai hal itu belum juga dimulai.



Aguero sendiri tercatat baru tampil sebanyak lima pertandingan di Liga Primer Inggris. Dua di antaranya menjadi starter. Pemain asal Argentina itu gagal menghadirkan gol maupun assist.

Sementara Gabriel Jesus dinilai masih belum layak menggantikan peran Aguero. Pemain asal Brasil itu sejauh ini baru menyumbangkan delapan gol dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

Elano pun mendesak City untuk segera melakukan negosiasi dengan perwakilan Lukaku membicarakan mengenai kemungkinan penyerang asal Belgia itu pindah. Meskipun banyak kalangan menilai permainan pemain berusia 27 tahun itu tidak akan cocok dengan strategi Pep Guardiola, namun Elano meyakini dia akan menjadi tambahan yang tepat.

"Ketika Anda bermain di klub dengan level tinggi, daya saingnya sangat besar. Dan jika pria seperti Lukaku bebas, tidak hanya City yang menginginkannya, banyak yang lain juga," kata Elano dikutip dari Stats Perform News, Jumat (12/2/2021).

"Cara City bermain akhir-akhir ini yang diinginkan semua orang untuk City, bukan? Ini cara bermain yang luar biasa. Gabriel mendapat tempatnya di City, tetapi jika transfer seperti itu benar-benar terjadi, itu akan menjadi penguat yang luar biasa bagi klub dan ketiganya harus berjuang untuk mendapatkan peluang. Dan City akan memiliki peluang untuk bersaing di semua kompetisi," pungkas Elano.

Apa yang membuat Lukaku Spesial?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)