Jadi Kepincut, Marselina Oktavianti si Briptu Cantik Pamer Jurus Silat

Jum'at, 12 Februari 2021 - 18:05 WIB
loading...
Jadi Kepincut, Marselina Oktavianti si Briptu Cantik Pamer Jurus Silat
Nama Briptu Marselina Oktavianti mencuri perhatian warganet jelang Hari Raya Imlek. Polisi wanita (Polwan) dari Kesatuan Polres Ketapang ternyata pendekar silat. Foto: instagram
A A A
KETAPANG - Nama Briptu Marselina Oktavianti mencuri perhatian warganet jelang Hari Raya Imlek . Polisi wanita ( Polwan ) dari Kesatuan Polres Ketapang, Polda Kalimantan Barat itu merupakan atlet serbabisa keturunan Tionghoa.



Briptu Marselina sempat menjadi juara 1 Pencak Silat Popda se-Kabupaten Ketapang pada 2012. Pada tahun yang sama, dara cantik itu meraih juara satu dalam Kejurda Pencak Silat se-Kabupaten Ketapang serta juara kedua Kejurnas Pencak Silat Kalimantan Barat.



Tak hanya pencak silat, Briptu Marselina juga mahir di beberapa cabang olahraga lain, seperti lempar lembing, lempar cakram, dan tolak peluru. Tidak perlu kaget apabila wanita berwajah oriental ini digandrungi banyak orang, terutama laki-laki.

Selain cantik dan berprestasi, perempuan yang akrab disapa Akiau itu juga humoris. Itu terlihat dari beberapa unggahan di Instagram @marselinaoktavianti. Keterangan di fotonya cukup menggelitik, apalagi gayanya saat mengambil kuda-kuda. “Hanya iseng belaka dan abal-abalan,” tulisnya.

Tak lupa, Briptu Marselina juga menuliskan petuah bijak dalam unggahan lainnya. Kali ini, soal bagaimana menuai sukses dengan cara yang lurus. “Majulah tanpa menyingkirkan orang lain, naiklah tanpa menjatuhkan orang lain. Jadilah baik tanpa menjelekkan orang lain,” ujarnya lagi.

Selebihnya, unggahan Briptu Marselina lebih banyak berkisar tentang kegiatannya sebagai anggota polisi. Sebagai pelayan serta pengayom masyarakat, ia beberapa kali terlihat membantu sesama di tengah kesulitan.



Briptu Marselina juga taat beragama. Sedangkan di Hari Raya Imlek 2021 ini, dia tidak lupat mengucapkan selamat tahun baru kepada mereka yang merayakan. “Selamat Tahun Baru Imlek 2572 untuk semua yang merayakan,” tulisnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3651 seconds (0.1#10.140)