Turnamen Biliar Hot Nine Pertemukan Dua Atlet Putri Senior, Tisa Anggun dari Jawa Barat dan Vinda Marthatilova dari Jawa Tengah Sabtu Besok

Jum'at, 12 Februari 2021 - 13:36 WIB
loading...
A A A
“Persiapan khusus sebetulnya tidak ada. Yang pasti persiapan saya adalah latihan teknis selama kurang lebih 10 hari dan menjaga kondisi supaya tetap bugar dan fit.”

Vinda mengakui Tisa sebagai lawan yang tangguh. “Sederhana dan tangguh.” Demikian secara singkat ia menggambarkan lawan yang akan dihadapinya di Turnamen 9 Ball Hot Nine besok.

Hot Nine diikuti 16 atlet putri berprestasi nasional. Jawa Barat menurunkan 5 atlet yaitu Nony Andilah, Poppy Puspita, Tisa Anggun, Anita Kanjaya dan Dini Handayani. Jawa Tengah 2 atlet, yaitu Angeline Ticoalu dan Vinda Marthatilova.

Turnamen menggunakan format race to 3, artinya mencari tiga point kemenangan. Pertandingan ini relatif pendek jika dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan open turnamen umumnya, tetapi pertandingan dipastikan menarik dan ketat karena pemain sama-sama harus menghindari kesalahan untuk dapat segera menuntaskan setiap rack dengan baik.



Saksikan pertandingan antara Tisa dan Vinda di turnamen biliar Hot Nine pada Sabtu besok (13/2/2021) pukul 20.00 WIB di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Program yang dipandu oleh Rendra Soedjono dan Nova Elisa ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www. rctiplus .com.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)