Usai Diganjar Pemain Terbaik Liverpool Januari, Mohamed Salah Ungkap Unek-unek

Jum'at, 12 Februari 2021 - 22:02 WIB
loading...
Usai Diganjar Pemain Terbaik Liverpool Januari, Mohamed Salah Ungkap Unek-unek
Mohamed Salah mengungkapkan unek-uneknya/Foto/dok SINDOnews
A A A
LIVERPOOL - Pemain sayap Liverpool Mohamed Salah mengungkapkan unek-uneknya. Bintang asal Mesir itu mengaku tidak semua gol yang dicetaknya membuat dirinya bahagia. Menurutnya, The Reds membutuhkan lebih banyak kemenangan.

Salah terpilih sebagai Pemain Terbaik Liverpool bulan Januari 2021. Mantan pemain AS Roma itu tampil mencolok pada Januari dengan sumbangan gol-gol penentu dan penampilannnya yang gemilang. Salah senang dengan penghargaan tersebut namun dia menegaskan tujuan tim adalah yang utama.

."Tentu saja, saya senang dengan hadiah itu, tetapi seperti yang selalu saya katakan, tim menjadi yang utama," kata Salah kepada laman resmi Liverpool .

"Saya pikir bulan lalu lebih baik dari yang sebelumnya tetapi kami masih perlu memenangkan pertandingan. Jika saya mencetak gol dan membantu tim menang itu membuat saya bahagia, tetapi ketika saya mencetak gol dan tim tidak menang, itu bukan perasaan yang hebat," dia menambahkan.

.
Salah saat ini adalah pemimpin daftar pencetak gol Liga Primer 2020/2021 dengan 16 gol, unggul tiga gol dari 4 penantang terdekatnya yang memiliki jumlah gol sama, 13, yakni Bruno Fernandes (Manchester United), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Harry Kane dan Son Heung-min (keduanya Tottenham Hotpsur).

Salah melanjutkan bicara tentang efek dari situasi pandemi saat ini terhadap penampilan tim dan peran penting para fans. "Saya rasa para fans selalu mendukung kami, terutama saat mereka berada di Anfield. Sekarang karena virus corona, mereka tidak bisa datang lagi tapi saya yakin mereka selalu mendukung kami."

.

Pemain sayap Mesir itu mengakhirinya dengan mencatat bahwa The Reds hanya perlu mengklaim kemenangan dan tetap bersama untuk mengatasi kemunduran saat ini yang membuat mereka kalah 4-1 dari Manchester City Minggu lalu.

Liverpool akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Stadion King Power, Sabtu (13/2/2021) pukul 19.30 WIB. Ini akan menjadi laga sulit Liverpool karena Leicester dalam tren positif setelah hanya menelan satu kekalahan dari 10 laga terakhirnya di Liga Primer.

Leicester yang ditangani Brendan Rodgers duduk di peringkat 3 klasemen sementara Liga Primer dengan 43 poin dari 23 laga. Sedangkan The Reds yang hanya menang dua kali dari 9 pertandingan terakhirnya di Liga Primer, di peringkat 4 dengan 40 angka.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7052 seconds (0.1#10.140)