Monster KO Naoya Inoue Hajar Musuhnya tanpa Pelindung Kepala

Jum'at, 12 Februari 2021 - 22:09 WIB
loading...
Monster KO Naoya Inoue Hajar Musuhnya tanpa Pelindung Kepala
Monster KO Naoya Inoue Hajar Musuhnya tanpa Pelindung Kepala/The Sun
A A A
Pertarungan hebat terjadi ketika juara dunia Kelas Bantam Monster KO Naoya Inoue melawan Daigo Higa dalam ekshibisi tanpa pelindung kepala. Kendati pertarungan berlabel ekshibisi, Higa yang merupakan mantan juara dunia Kelas Terbang WBC bertarung sangat serius dengan meladeni Naoya Inoue yang dikenal sebagai Monster KO .

Tanpa rasa takut, Higa menekan Inoue dengan pukulan keras di sudut ring. Monster KO Naoya Inoue tanpa takut cedera mengeluarkan semua pukulan mematikan yang menghajar wajah Higa hingga bengap. Aksi kedua petinju tersebut memuaskan penonton dan komentator. Penonton pun menyoraki ketika kedua petinju terlibat duel jarak dekat.



Sosok Monster KO Naoya Inoue paling ditunggu kemunculannya setelah lama absen karena pandemic. Kekuatan pukulannya yang ganas banyak memakan korban petinju kuat dunia. Dia adalah juara dunia tiga kelas dan memenangkan turnamen kelas bantam Seri Super Tinju Dunia pada tahun 2019.

Majalah Ring menobatkannya sebagai Pound-For-Pound petinju terbaik kedua di planet tahun lalu. Aksi Inoue yang impresif menjadi jalan untuk meneken kontrak dengan Top Rank milik promotor Bob Arum. ’’Naoya Inoue adalah bakat generasi, jenis pejuang yang muncul sekali dalam satu decade,’’kata Arum.



Kini, Inoue berpetualang di Amerika untuk meningkatkan pamornya sekaligus mengeruk pundi-pundi. ’’Dia sudah menjadi superstar di Jepang, dan dia akan menjadi bintang utama di Amerika Serikat dalam waktu singkat. Anda melihat seorang hebat sepanjang masa yang memasuki puncak dari apa yang akan menjadi karier bersejarah,’’puji Arum.

Petinju berusia 27 tahun ini masih belum terkalahkan sebagai seorang profesional, dengan 20 kemenangan, 17 dengan KO. Pada bulan November dia menghentikan Jason Moloney di ronde ketujuh pertarungan mereka di Las Vegas.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6043 seconds (0.1#10.140)