Tyson Fury vs Anthony Joshua Sedahsyat Muhammad Ali vs Joe Frazier

loading...
Tyson Fury vs Anthony Joshua Sedahsyat Muhammad Ali vs Joe Frazier
Tyson Fury vs Anthony Joshua Sedahsyat Muhammad Ali vs Joe Frazier/The Sun
LONDON - Duel unifikasi Tyson Fury vs Anthony Joshua menjadi pertarungan Kelas Berat sedahsyat Muhammad Ali melawan Joe Frazier yang mengguncang dunia pada 1971. Promotor legendaris Bob Arum, yang menggelar 'Fight of the Century' yang ikonik antara Ali vs Frazier di Madison Square Garden, New York lima dekade lalu.

Baca Juga: Monster KO Naoya Inoue Hajar Musuhnya tanpa Pelindung Kepala

Sekarang Arum, yang berulang tahun ke-90 tahun ini, berada di titik puncak untuk memberikan pertarungan bersejarah lainnya di Kelas Berat. Arum percaya Fury vs Joshua akan menarik penonton melalui tayangan pay-per-view yang tidak tersedia di era Ali vs Frazier. ’’Pertarungan kelas berat terdekat yang dibandingkan akan menjadi pertarungan Ali-Frazer pertama yang terjadi pada Maret 1971,’’kata Arum.

’’Seluruh dunia berhenti. Kenapa? Karena Ali tidak bisa bertarung karena situasi yang sulit, tidak bisa bertarung selama tiga setengah tahun tetapi dia masih tak terkalahkan.Dia menangkap imajinasi semua orang, sayangnya kami tidak memiliki teknologi seperti yang kami miliki sekarang,’’jelas Arum.



Baca Juga: Mike Tyson Baru pecat Pelatih jadi Pengkhianatan Tinju Terbesar

’’Kami tidak memiliki satelit di dalam negeri seperti yang kami lakukan sekarang untuk mendapatkan sinyalnya, kami harus menggunakan sambungan telepon panjang perusahaan telepon dan kami dibatasi pada jumlah orang yang dapat menontonnya.’’

’’Tidak ada bayar-per-tayang pada saat itu, tapi sejauh ini itu adalah pertarungan terbesar yang pernah saya alami dan, jika dilihat kembali, sekarang. Dan saya pikir Fury vs Joshua akan mulai mendekati pertarungan Ali-Frazer yang pertama.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top