Preview Barcelona vs Alaves: Berharap Messi On Fire

Sabtu, 13 Februari 2021 - 06:03 WIB
loading...
Preview Barcelona vs Alaves: Berharap Messi On Fire
Menanti gol Liones Messi saat melawan Deportivo Alaves/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona melupakan hasil buruk di Copa del Rey 2020/2021. Pasukan Ronald Koeman kini fokus memburu tiga poin saat menjamu Deportivo Alaves dalam lanjutan La Liga 2020/2021 di Camp Nou, Sabtu (13/2/20210 malam waktu lokal atau Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Barcelona ingin memanaskan perbruan gelar La Liga musim ini. Saat ini Barcelona bertengger di peringkat 3 klasemen La Liga dengan 43 poin dari 21 pertandingan, tertinggal tiga poin di belakang Real Madrid di peringkat 2, dan terpaut delapan angka dari pemimpin klasemen Atletico Madrid. Real Madrid sudah memainkan 22 pertandingan, sedangkan Atletico Madrid baru 20 laga.

.

Di ajang La Liga, pada laga terakhir Barcelona menang atas tuan rumah Real Betis 3-2. Penampilan Bara di La Liga terbilang oke, selalu menang dalam enam laga terakhir mereka. Sedangkan Alaves menang 1-0 saat menjamu Real Valladolid melalui gol tunggal Joselu.

Tapi, melawan Alaves kali ini, Barca membawa modal negatif setelah ditekuk tuan rumah Sevilla 0-2 pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2020/2021. Sevilla tampil sangat luar biasa di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

.

Kegagalan Barcelona dalam meraih kemenangan membuat sosok Lionel Messi kembali mendapatkan kritikan. Sebab kapten Barcelona itu dinilai gagal membantu klub tersebut untuk bangkit dan meraih kemenangan.

Tapi, Koeman menegaskan bahwa Messi bukanlah alien seperti yang sering disebutkan. Bagi Koeman, Messi tetap manusia biasa yang memang terkadang bisa bermain tak sebaik biasanya. Menurutnya, Messi saat ini memang sedang dalam performa yang kurang menjanjikan.

.

"Saya melihat dia (Messi) baik-baik saja, dan juga kuat. Dia selalu menikmati olahraga ini. Dia adalah seorang pemenang, dan dia menunjukkannya,” cerita Koeman, seperti yang diwartakan Marca.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)