Selamatkan Kupu-Kupu Saat Ikuti Australian Open, Naomi Osaka Tuai Pujian

Sabtu, 13 Februari 2021 - 07:14 WIB
loading...
Selamatkan Kupu-Kupu Saat Ikuti Australian Open, Naomi Osaka Tuai Pujian
Seekor kupu-kupu sempat hinggap di hidung Naomi Osaka saat berlaga di babak ketiga Australian Open 2021. Petenis asal Jepang itu lalu menyelamatkannya. Foto: reuters
A A A
MELBOURNE - Seekor kupu-kupu sempat hinggap di hidung Naomi Osaka saat berlaga di babak ketiga Australian Open 2021, Jumat (12/2/2021) siang WIB. Petenis berpaspor Jepang itu lalu menghentikan laga untuk sementara demi memastikan agar serangga itu tidak terluka.



Momen terseut terjadi ketika Naomi menghadapi Ons Jabeur yang mewakili Tunisia. Saat hendak melakukan serve, seekor kupu-kupu masuk ke lapangan dan hinggap di badan petenis berdarah Amerika Serikat (AS) itu.

Awalnya, kupu-kupu itu hinggap di kaki Naomi. Dengan hati-hati dia lalu membawa kupu-kupu di tangannya ke pinggir lapangan. Namun, serangga itu seperti tidak mau meninggalkan lapangan dan Naomi.

Kupu-kupu itu sempat mendarat di hidung Naomi, sebelum kemudian benar-benar pergi dari lapangan. Video hinggapnya kupu-kupu di tubuh Naomi, langsung dibagikan pecinta tenis di media sosial. Dia mendapat pujian setinggi langit karena berusaha menolong kupu-kupu tersebut.

Selamatkan Kupu-Kupu Saat Ikuti Australian Open, Naomi Osaka Tuai Pujian

Foto: reuters

“Naomi Osaka secara hati-hati menyelamatkan kupu-kupu di lapangan. Saya bisa melihat momen itu untuk keperluan pemasaran,” tulis warganet bernama Ava Wallace, dikutip dari Russia Today.

Menariknya, fokus Naomi tidak terganggu dengan kehadiran kupu-kupu itu. Dia tetap mampu mengalahkan Ons Jabeur dengan cukup mudah. Petenis berusia 23 tahun itu menang dua set langsung 6-3 dan 6-2. Selanjutnya, dia akan menghadapi utusan Spanyol, Gabine Muguruza.

Gangguan saat pertandingan juga dialami Rafael Nadal. Bedanya, petenis tunggal putra asal Spanyol itu digganggu oleh aksi seorang penonton yang kesal melihat Raja Tanah Liat itu berlama-lama saat melakukan serve. “Cepat, gila!” teriak perempuan itu.



Terang saja, aksi perempuan itu bikin kaget satu stadion. Nadal yang melihat protes dari penonton, hanya bisa tertawa kikuk sambil mengarahkan telunjuk ke dirinya. “Apa? Saya?” katanya seperti terlihat dari gerak bibir dan gestur tubuhnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3370 seconds (0.1#10.140)