Zidane Optimis Bisa Bantu Madrid Rajai LaLiga dan Liga Champions

Sabtu, 13 Februari 2021 - 09:30 WIB
loading...
Zidane Optimis Bisa Bantu Madrid Rajai LaLiga dan Liga Champions
Musim ini Real Madrid hanya menyisakan Liga Champions dan LaLiga. Pelatih Zinedine Zidane optimis dapat membantu Los Blancos merajai keduanya. Foto: reuters
A A A
MADRID - Musim ini Real Madrid hanya menyisakan dua kompetisi lagi setelah tersingkir dari Copa del Rey, yaitu Liga Champions dan LaLiga . Pelatih Zinedine Zidane optimis dapat membantu Los Blancos merajai keduanya.



Karena hanya aktif di dua kompetisi, Zidane berharap Madrid bisa bermain lebih baik untuk merebut gelar juara. Juru taktik asal Prancis itu sadar untuk bisa berjaya di LaLiga dan Liga Champions tidak mudah.

Namun, Zidane percaya jika armadanya bersungguh-sunggu, maka target dua gelar di akhir musim nanti bisa tercapai. Terlebih prestasi serupa pernah dibukukan, salah satunya pada musim 2016/2017 yang sukses menjuarai LaLiga dan Liga Champions.

“Sekarang kami harus ingat bahwa kami masih masih tetap akan bertarung di LaLiga dan di Champions. Kami harus berkonsentrasi karena hingga saat ini kita masih dapat melakukan banyak hal,” ujar Zidane, dilaman resmi Madrid.

Zidane mengaku masih mendapatkan kepercayaan penuh dari para pemain untuk membesut Madrid. Walau memang hasil yang didapatkan El Real dalam beberapa laga terakhir kurang memuaskan, Zizou tetap percaya pasukannya masih bisa bangkit.

Hanya saja, Zidane menilai mampu atau tidaknya Madrid kembali ke jalur yang benar tergantung upaya para pemain. Jadi, dia sangat berharap Karim Benzema dkk mampu bangkit di beberapa laga mendatang.

Intinya Zidane tidak ingin Madrid putus asa. Apalagi kompetisi LaLaLiga 2020/2021 masih banyak menyisakan pertandingan yang belum dimainkan. Artinya, masih ada peluang untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Di Liga Champions, kampiun LaLiga edisi 2019/2020 itu sudah memasuki babak 16 besar. Laga pertama Madrid di babak 16 itu adalah menghadapi wakil Serie A, Atalanta baru akan tersaji di pertengahan Februari 2021.



“Saya percaya bahwa para pemain saya menaruh kepercayaan pada diri saya, tapi itu hal yang harus ditanyakan kepada para pemain. Akhir-akhir ini kami tidak banyak melakukan hal-hal yang bagus, tapi kami juga telah melakukan hal-hal yang baik di musim kompetisi ini,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)