El Shaarawy Gunakan Tekelan Maut untuk Tangkap Begal Mobil

Sabtu, 13 Februari 2021 - 10:05 WIB
loading...
El Shaarawy Gunakan Tekelan Maut untuk Tangkap Begal Mobil
Pemain anyar AS Roma, Stephan El Shaarawy baru saja menjadi korban tindakan kriminal saat berjalan-jalan di ibu kota Italia. Mobilnya hampir saja raib dibegal. Foto: reuters
A A A
ROMA - Pemain anyar AS Roma , Stephan El Shaarawy baru saja menjadi korban tindakan kriminal saat berjalan-jalan di ibu kota Italia. Mobil winger berusia 28 tahun itu diberitakan hampir saja raib dibegal .



Menurut laporan dari Sky Sport Italia peristiawa itu terjadi pada akhir pekan ini. Disebutkan El Shaarawy menyaksikan sendiri pembegal sedang menghancurkan kaca mobilnya. Berdasarkan pengamatan mantan penggawa AC Milan itu, mobilnya hendak dicuri.

Karena mengetahui terjadi aksi kejahatan, El Shaarawy lantas mencoba mengagetkan si pembegal. Karuan saja di si pelaku yang sudah membobol mobil personel Timnas Italia itu langsung lari terbirit-birit.

Menariknya berdasarkan surat kabar di Italia, si pembegal bisa ditangkap karena mendapatkan tekelan maut dari El Shaarawy. Tampaknya tak hanya di lapangan sepak bola, di tempat-tempat umum dia tetap mampu mengeluarkan skill-nya dengan baik.

Tak lama setelah tekelan itu menjatuhkan si pembegal, polisi dikabarkan tiba dan langsung menangkapnya. Sampai saat ini, belum ada kabar kelanjutan bagaimana nasib tersangka dan kondisi El Shaarawy terkini.

Tentunya banyak yang berharap El Shaarawy baik-baik saja. Roma juga tak mau pemain yang baru mereka datangkan lagi dari Shanghai Shenhua pada Januari kemarin itu mengalami luka-luka karena terlibat langsung untuk menangkap si pembegal.

Apalagi saat ini El Shaarawy sedang dalam tahap pemulihan kondisi fisiknya yang belum membaik. Gara-gara masalah kesehatan itu, dia belum sempat bermain untuk Roma sekembalinya lagi ke Olimpico.



Padahal, El Shaarawy mengaku senang karena bisa pulang lagi ke Roma. Dulunya dia sempat membela I Lupi mulai 2016 sampai 2019. Pada musim panas 2019, dia memutuskan untuk bermain di kompetisi China.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)