Jelang Inter Milan vs Lazio; Sanchez Bakal Ikuti Insting

Sabtu, 13 Februari 2021 - 15:05 WIB
loading...
Jelang Inter Milan vs Lazio; Sanchez Bakal Ikuti Insting
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez menegaskan akan mempercayai insting dan kemampuannya jika nanti diturunkan saat melawan Lazio pada lanjutan Serie A. Foto: RCTI+
A A A
MILAN - Penyerang Inter Milan , Alexis Sanchez menegaskan akan mempercayai insting dan kemampuannya jika nanti diturunkan saat melawan Lazio pada lanjutan Serie A . Dia mengaku selalu berpikiran positif dan mau belajar kepada rekan setimnya.



Pemain asal Chili direkrut Inter secara permanen setelah menghabiskan musim 2019/2020 dengan status pinjaman. Sanchez dapat direkrut secara gratis karena Manchester United (MU) berstatus kontraknya.

Sayanya, kiprah Sanchez di Italia tidak berjalan mulus. Pada debut musimnya, dia hanya bisa mencatat empat gol dan 10 assist dari total 32 pertandingan. Sedangkan di edisi 2020/2021, baru menyumbang dua gol dan enam assist dari 22 laga secara keseluruhan.

Dua gol itu hanya tercipta di Serie A saat Inter mengalahkan Torino (4-2) dan Sassuolo (3-0). Parahnya lagi, Sanchez sempat dihantam cedera adductor yang membuatnya melewatkan tiga pertandingan beruntun.

Itu sebabnya Sanchez belakangan ini jarang dimainkan secara penuh. Meski demikian, dia tidak patah semangat. Veteran berusia 32 tahun yakin masih bisa memberi kontribusi bagi Inter. Nyatanya, dia bisa menyumbang dua assist pada dua laga terbarunya di Serie A.

Ini sebabnya, Sanchez mengaku sudah tidak sabar menyanbut duel Inter Milan vs Lazio pada lanjutan Serie A yang akan digelar Senin (15/2/2021) di Giuseppe Meazza. Jika diturunkan pada partai yang disiarkan secara langsung oleh RCTI+ itu, dia akan mempercayakan instingnya.

"Secara pribadi, saya punya gambaran 360 derajat tentang visi dan misi di lapangan. Saya siap melakukan hal-hal yang tidak dilakukan orang lain. Saya mempercayai naluri dan kemampuan saya," ucapnya dilansir skysport.

Pemain yang juga pernah membela Barcelona dan Arsenal itu mengatakan selalu ingin menjadi pesepak bola dan mengaku dipaksa untuk 'tumbuh dengan cepat'. “Dilahirkan di Tacopilla berarti tumbuh dengan cepat bagi saya sejak awal,” kilahnya.



“Saya mulai bermain dengan orang dewasa sejak dini dan itu mengajari saya untuk menjadi kuat. Sejak usia dini, saya selalu ingin menjadi pesepak bola profesional,” pungkasnya.

Patut disimak apakah Sanchez akan dimainkan pada duel Inter Milan vs Lazio yang akan disiarkan langsung oleh RCTI+ secara streaming.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)