Briptu Marselina Ingin Dikenal karena Prestasi, Bukan Sebagai Polwan Cantik

Sabtu, 13 Februari 2021 - 18:05 WIB
loading...
Briptu Marselina Ingin Dikenal karena Prestasi, Bukan Sebagai Polwan Cantik
Briptu Marselina Oktavianti terkenal sebagai Polisi Wanita (Polwan) berparas cantik. Namun, dia lebih beharap dikenal karena prestasinya. Foto: instagram
A A A
KETAPANG - Kalimantan Barat boleh berbangga karena memiliki Briptu Marselina Oktavianti, Polisi Wanita (Polwan) yang dikenal berparas cantik. Berkat kelebihannya, dara berdarah Tionghoa itu kini dikenal hampir di seluruh Indonesia.



Briptu Marselina bahkan sempat diundang ke salah satu acara televisi. Menariknya, banyak yang mengira Briptu Marselina bisa terkenal seperti sekarang ini karena bermodalkan paras yang cantik saja.

Tetapi, itu asumsi yang salah. Sebab, Briptu Marselina tak pernah memanfaatkan kecantikannya itu untuk mendapat popularitas. Bahkan di bio instagramnya di @marselinaoktavianti, dia mengaku ngin lebih ingin dikenal karena prestasinya dan bukan karena faktor fisik.

Hal itu yang menjadi pedoman Briptu Marselina. Hebatnya sejauh ini dia dikenal karena prestasinya juga. Sebab, dia kerap kali mewakili Kesatuan Polres Ketapang Polda Kalimantan Barat untuk tampil di berbagai perlombaan olahraga.

Briptu Marselina pernah mengikuti kompetisi pencak silat , tolak peluru, lempar lembing, dan lempar cakram. Hebatnya, dari sekian banyak kejuaraan yang diikuti, dia sering masuk tiga besar dan bahkan menjadi juara.

Dalam kejuaraan pencak silat, yang merupakan cabor andalannya, Britpu Marselina pernah keluar sebagai pemenang. Dia berhasil menjadi juara pertama di ajang Pencak Silat Popda se-Kabutapan Ketapang pada 2012 silam.



Polwan yang bertugas di Kesatuan Polres Ketapang Polda Kalimantan Barat itu juga pernah meraih juara di kompetisi Kejurda Pencak Silat se-Kabutapan Ketapang. Dia turut menjadi runner-up di Kejurnas Pencak Silat Kalimantan Barat pada 2012.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)