Sasar Pasar Asia, Werder Bremen Gandeng Sponsor Baru

loading...
Sasar Pasar Asia, Werder Bremen Gandeng Sponsor Baru
Juara Bundesliga empat kali Werder Bremen secara resmi meluncurkan jersey kandang terbaru untuk setiap pertandingan klub di kompetisi domestik dan Piala Jerman. Foto: google
BREMEN - Juara Bundesliga empat kali Werder Bremen secara resmi meluncurkan jersey kandang terbaru untuk setiap pertandingan klub di kompetisi domestik dan Piala Jerman. Die Werderaner menambahkan logo 188BET di lengannya mulai dari awal Februari 2021 hingga 2023.

Baca Juga: Gocekan Kapten Aston Villa Dinilai Mirip Aksi Lionel Messi

CEO klub Klaus Filbry mengatakan perjanjian ini akan membuat Bremen bekerja sama untuk terlibat dengan para penggemar di Asia. Kedua pihak akan berkolaborasi untuk membuat konten digital bermerek menggunakan lambang klub yang bermarkas di stadion wohninvest Weserstadion.

Penggemar juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan pengalaman 'sekali seumur hidup' melalui kemitraan ini. Logo sponsor nantinya akan muncul di papan LED klub, latar belakang saat wawancara pada hari pertandingan, dan saluran media sosial di Asia.



"Kerjasama ini bertujuan menyatukan penonton olahraga di Asia dan kami sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan ini,” ujar Filbry.

Sementara itu, Managing Director 188BET Nigel Singer menambahkan pengumuman kemitraan barunya dengan Klub Sepak Bola Bundesliga Werder Bremen untuk pasar Asia ini, diharapkan akan mendatangkan kesuksesan.

“Kami menyadari pentingnya sepak bola bagi konsumen kami, khususnya yang tertarik pada Bundesliga. Selama 2 tahun ke depan, 188BET mengharapkan kemitraan yang sukses dengan Werder Bremen,” pungkasnya



Baca Juga: Dear Fans MU, Jangan Berharap Terlalu Banyak pada Diallo

Bremen akan menggunakan jersey barunya itu saat menjamu SC Freiburg di Weserstadion pada lanjutan Bundesliga, Sabtu (13/2/2021) malam. Laga itu juga sangat penting untuk memperbaiki peringkat.

Dalam 19 pertandingan, Bremen baru mengumpulkan 22 poin dan terdampar di peringkat 11 klasemen sementara Bundesliga.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top