Kesulitan Hidup Masa Kecil Jadi Pelecut Sanchez untuk Sukses

Sabtu, 13 Februari 2021 - 15:15 WIB
loading...
Kesulitan Hidup Masa Kecil Jadi Pelecut Sanchez untuk Sukses
Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez. foto : forbes
A A A
MILAN - Penyerang Inter Milan , Alexis Sanchez mengatakan dia selalu mempercayai insting dan kemampuannya sendiri. Hal itu membuatnya bersemangat untuk selalu memberikan yang terbaik di setiap penampilannya.

Dalam sebuah wawancara Match Day Programme, menjelang pertandingan Inter melawan Lazio pada lanjutan Serie A di Giussepe Meazza, Senin (15/2/2021), Sanchez yang pindah secara permanen ke Inter setelah menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman tersebut mengungkapkan tentang karakteristiknya yang selalu percaya diri dan ingin selalu berkembang.

Baca juga : Jelang Napoli vs Juventus Pirlo dan Gattuso Berusaha Tidak Dipecat

Mantan penyerang Barcelona, Arsenal, dan Manchester United (MU) itu mengatakan dia 'selalu ingin' menjadi pesepakbola dan mengatakan dia dipaksa untuk 'tumbuh dengan cepat'.

"Secara pribadi, Saya memiliki gambaran 360 derajat dan melakukan hal-hal yang tidak dilakukan orang lain. Saya mempercayai naluri dan kemampuan saya. Dilahirkan di Tacopilla berarti tumbuh dengan cepat bagi saya sejak awal. Saya mulai bermain dengan orang dewasa sejak dini dan itu mengajari saya untuk menjadi kuat. Sejak usia dini, saya selalu ingin menjadi pesepakbola profesional,” kenang Sanchez dilansir football-italia.net.

Baca juga : Jelang Spezia vs AC Milan I Rossoneri Ogah Tergusur

Berkat kerja kerasnya, Sanchez berhasil menjadi sepak bola ternama seperti sekarang. Namun, penyerang 32 tahun tersebut memiliki kebanggaan luar biasa dapat memperkuat tim nasional Chile. Sanchez mengaku selalu mengingat debutnya bersama Chile melawan Selandia Baru pada April 2006.

“Debut bersama Chile adalah hari yang istimewa. Bermain untuk tim nasional Anda adalah impian semua pemain. Itu adalah salah satu emosi yang akan tetap bersamamu selamanya,” terangnya.

Baca juga : Zidane Optimis Bisa Bantu Madrid Rajai LaLiga dan Liga Champions

Sanchez bertambah senang karena rekan setimnya di Chile, Arturo Vidal bergabung ke I Nerazzurri setelah meninggalkan Barcelona musim panas lalu. Telah bermain bersama dengan Vidal untuk waktu yang lama membuat Sanchez yakin sang gelandang akan membantu Inter dalam persaingan scudetto, musim ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)