Rekor Ini Gagal Dipecahkan Ramos Jika Hengkang dari Madrid

Sabtu, 13 Februari 2021 - 15:28 WIB
loading...
Rekor Ini Gagal Dipecahkan Ramos Jika Hengkang dari Madrid
Kapten Real Madrid Sergio Ramos santer dikabarkan hengkang dari Real Madrid. foto : football espana
A A A
MADRID - Tidak ada perdebatan tentang status legendaris Sergio Ramos di Real Madrid . Jika dia menandatangani kontrak baru dalam beberapa minggu mendatang, maka secara statistik dia bisa menjadi pemain nomor satu Los Blancos di setiap kategori kecuali gol.

Sayangnya, masa depan sang kapten masih belum diputuskan. Jika dia benar-benar pergi, maka Ramos akan melewatkan beberapa rekor yang mungkin bisa dipecahkan.

Baca juga : Zidane Optimis Bisa Bantu Madrid Rajai LaLiga dan Liga Champions

1. Pemain dengan penampilan terbanyak

Ramos hampir pasti akan memecahkan rekor penampilan terbanyak untuk Los Blancos jika dia memperbarui kontraknya. Saat ini, dia berada di urutan keempat dengan 668 penampilan. Di depannya adalah Raul Gonzalez (741), Iker Casillas (725) dan Manolo Sanchis (710). Ramos perlu bermain selama satu setengah tahun lagi bersama Madrid, untuk memegang rekor baru.

2. Pemain yang menyelesaikan musim terbanyak

Ramos juga mendekati rekor penyelesaian musim terbanyak dengan seragam Real Madrid. Dia saat ini telah menyelesaikan 16 musim bersama Madrid. Ramos harus tetap di Estadio Santiago Bernabeu untuk memecahkan rekor yang dipegang oleh Paco Gento dan Miguel Angel (18 musim).

Baca juga : Ukir Sejarah, Ronaldo Jadi Manusia Pertama dengan 500 Juta Pengikut di Medsos

3. Pemain paling sukses di klub

Rekor ini bisa dipatahkan tanpa menandatangani kontrak baru dengan catatan Ramos harus memenangkan Liga Champions dan gelar Primera Liga, yang tampaknya tidak mungkin untuk saat ini. Sejauh ini Ramos bersama Marcelo mengoleksi 22 gelar, tertinggal satu di belakang Paco Gento (23 gelar). Bek Spanyol tersebut juga bisa menjadi pemain dengan medali Liga Champions terbanyak. saat ini, Ramos memiliki empat medali, tetapi tertinggal dua medali di belakang Gento.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)